Honda CRF 450R 2017 Jogjakarta Pas Buat Latihan Fisik dan Ngasah Ilmu Balap

Sebagai seorang atlet balap motor, Rheza Danica Ahrens akan selalu menjaga badanya agar tetap sehat dan bugar. Maka dari itu, olahraga teratur dan makan yang banyak mengandung gizi sangat diperlukan. Dan rheza sangat tahu betul akan soal yang satu ini.


Maka rider Astra Honda Racing Team (AHRT) yang bermain diajang Asia Road Racing Championship (ARRC) ini, rajin menjalani program latihan fisik. Dimana setiap hari senin sampai jumat pagi, rheza fitnes di komplek Merapi View Jogjakarta. Dan setiap senin, rabu dan jumat, latihan fisik dengan bermain supermoto di halaman stadion Maguwoharjo Sleman.


“Untuk soal menjaga kesehatan, adalah hal yang wajib bagi saya. Selain fitnes dan joging di pagi hari, saya juga latihan fisik dengan berlatih supermoto di halaman stadion maguwoharjo sleman sore harinya. Sebab program fisik ini memang sudah saya jalani sejak empat tahun yang lalu,” kata rheza saat dijumpai garassi.com dikediamanya di jalan Kaliurang KM.14,5 Sleman kemarin.


Rheza menambahkan, bahwa khusus latihan fisik yang berlatih supermoto dengan menggunakan motor Honda CRF 450R ini, rheza mengaku sangat pas buat melatih kekuatan fisik. Sebab dengan tenagan CRF 450R yang besar, maka saat balap denagn yang 250cc jadi lebih enteng.


“Dengan motor CRF 450R yang saya pakai latihan fisik saat ini, saya banyak dapat manfaat. Selain fisik yang sehat, saya juga bisa mengasah filing naik motor jadi tambah bagus, slide-slide masuk tikungan jadi lebih berani dan juga hand breaking. Pokoke bisa buat ngasah ilmu balaplah,” tambah rheza. (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIF:
Sock Depan : Showa
Sock Belakang : Showa
Swing Arm : Standar


Veleg Racing : Enkei Ring 17
Ban Dpn./Blk. : Dunlop Sport 150/60-17 & 120/70-17
Master Dpn/Blk.: Brembo 4 Piston
Kaliper Dp/Blk.: Brembo


Setang : Renthal
Knalpot : Standar
Mesin : Standar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »