Magelang Ninja Unlimited 250 Up Halal Bi Halal Bersama Keluarga

Setelah lama tak bertemu dibulan ramadhan dan libur lebaran, serta untuk memeper erat tali persaudaraan, maka didari jumat malam (14/7) kemarin, keluarga besar Magelang Ninja Unlimited 250 Up (MAGNUM) mengadakan acara halal bi halal di kediaman bro Wawan jalan Beringin No.6 RT.5/9 Tidar Krajan Magelang Jawa Tengah.


Acara di malam itu, tampak hadir semua anggota MAGNUM berserta keluarganya. Sehingga acara yang memang sudah menjadi agenda tahunan club ini, menjadi ramai dan hangat dalam suasana kekeluargaan yang harmonis.


“Memang acara halal bi halal di malam ini, sudah kami agendakan sebelumnya. Sebab, acara ini sudah menjadi agenda rutin kami. Tujuan kami mengadakan acara ini adalah untuk menghangatkan kembali serta lebih mempererat kembali tali silahturahmi antar anggota club dan keluarganya. Makanya acara ini memang sengaja melibatkan semua anggota keluarga club,” kata Ecko Pepe selaku ketua MAGNUM.


Ecko menambahkan, bahwa acara syawalan ini sendiri adalah masih serangkaian dengan baksos panti asuhan dan bagi-bagi takjil di bulan ramadhan kemarin. Dan acara halal bi halal di malam ini sebagai puncak dari kegiatan-kegiatan turin tahunan MAGNUM.


“Sebenarnya masih banyak lagi kegiatan-kegiatan kami disini. Salah satunya juga persiapan MAGNUM Road To Bali Lombok yang akan kami laksanakan dari mengambil star dikota magelang pada hari rabu 19 juli besok. Touring ini juga merupakan agenda tahunan kami kok!” tambah ecko.


Selain acara ramah tamah pada semua anggota MAGNUM, di malam itu juga ada tauziah dari uztad Kiai Muhamad Huda Nurhakim dari Godean Sleman, doa bersama, sambutan-sambutan, live musik dan bagi-bagi ilmu pemilihan ban yang tepat buat touring dari salah satu pihan ban motor brand tertentu.


“Pokoknya acara malam ini bertemakan Kembali Ke Fitri Berkendara Dengan Hati. Yang inyinya, kami para anggota MAGNUM, selalu berkendara dengan safety, mematuhi segala aturan lalu lintas, tidah ugal-ugalan, menghorati pengguna jalan yang lain. Makanya kami ungkapkan berkendara dengan hati dan mengesampingkan emosional saat berkendara,” tutup ecko pada garassi.com disela-sela acara. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »