Anniversary 4th GUNKID Jogjakarta Menjalin Persatuan dan Kesatuan Bersama Sang Raja

Tak seperti biasanya, kota Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta yang biasanya sepi dan tenag, di siang itu diserbu ribuan rider king dari berbagai wilayah di pulau Jawa ini. Karuan saja, suara raungan-raungan dari motor sang raja ini menarik perhatian para pengguna jalan dan masyarakat sekitar.


Rupanya di hari minggu (16/7) yang begitu cerah dan disertai angin sedikit kencang tersebut, ribuan sedulur king atau tepatnya para kinger, menghadiri acara Anniversary 4th Gunung Kidul King D’Owner (GUNKID) Jogjakarta, bertempat di lapangan Playen 2 Gunung Kidul Jogjakarta.


“Memang hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi kami. Sebab di hari ini kami mengadakan even anniversary kami yang ke empat. Dengan persiapan yang hanya sekitar duan bulanan, alhamdulillah acara kami ini bisa berjalan lancar dan banyak sedulur king yang hadir diacara kami ini,” kata Ilham Suprayogi selaku sekretaris GUNKID.


Ilham menambahkan, bahwa sejak awal pihaknya hanya menargetkan 800 sampai 1.000 kinger yang datang diacara mereka. Namun pada saat hari pelaksanaanya. Lebih dari 1.500 sedulur king yang menghadiri acaranya. Dan semuanya sungguh diluar dugaan dan melebihi target.


“Dan sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih pada sedulur king yang datang keacara kami ini. Semuanya melebihi apa yang kami targetkan. Maka dengan mengususng tema Menjalin Persatuan dan Kesatuan Bersama Sang Raja, diharapkan paseduluran yang telah terbina dan menyatu antar bikers serta club king selama ini, dapat terjaga dengan baik selamanya. Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih pada sedulur king semuanya yang telah hadir disini,” tutup ilham.


Ditempat yang sama, Arya dari club Brigade 135 Jogja Unaited mengatakan, bahwa khusus diacara ini, clubnya datang dengan kekuatan penuh. Sebab setelah tak bertemu sedulur king karena bulan ramadhan dan libur lebaran kemarin.


“Kami memang sengaja datang kesini dengan kekuatan penuh. Sebab sepanjang puasa dan libur lebaran kemarin kami lama nggak bertemu dengan sedulur-sedulur king. Dan kesempatan kali inilah yang pas buat mnenjalin silahturahmi kembali,” kata arya saat dijumpai garassi.com kemarin.


Dari pantauan garassi.com yang memang sering menyambangi acara-acara king diseputaran Jogjakarta dan Jawa Tengah, disiang itu memang lapangan playen 2 penuh dengan kinger dari berbagai daerah. Mereka lebur menjadi satu dalam sebuah keakrapan yang sangat luar biasa.


Selain acara seremoni acara anniversary GUNKID, acara juga diisi dengan tukar menukar cindera mata anatar club, live musik, zona club, aneka stan lapakan dan sebagainya. Sukses ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »