Honda Win 2005 Sragen Gaya Elegan Pak Carik

Gaya elegan ditampilkan dimotor pak Widodo atau yang lebih dikenal dengan panggilan akrap pak Carik. Maklum, pak carik widodo ini adalah seorang sekertaris desa atau kalau jaman dahulu disebut carik. Pak widodo adalah seorang sekdes di desa (kelurahan) Masaran, gemolong, Sragen, Jawa Tengah.


Hobinya yang suka anjajah deso amilangkari atau melakukan kunjungan untuk meninjau wilayah-wilayah didesa tempat pak widiodo mengabdi, membuatnya sering berinteraksi dengan masyarakatnya. Sehingga memerlukan kendaraan yang cepat, tepat dan efektif. Maka pak widodo memilih sepeda motor Honda Win keluaran tahun 2005 sebagai kendaraan pilihan utamanya.


Namun, carik muda ini enggan motor tungganganya tampil apa adanya. Makanya motor lantas dimodifikasi. Atau lebih tepatnya direstorasi. Sebab semua bagian motor masih 100% milik motor aslinya. Hanya saja dilakukan pengecatan ulang dengan corak bunglon dan mesin juga dicat model carbon bergliter.


“Memang modifnya hanya main cat saja. Kalau semuanya masih ori. Hanya cat kita bikin cat model bunglon dengan sedikit grafis ditangki. Dan juga untuk frame juga dicat ful. Demikian pula dengan mesin kita cat model carbon dengan paduang gliter. Sehingga bila terkena sinar terang gliter akan terlihat,” kata Hermawan selaku modifikatornya.


Wawan menambahkan, dulunya saat motor masih standar, motor juga sering dipakai buat keliling kampung-kampung oleh pak carik. Dan saat dimodif seperti ini, dengan penampilan motor yang elegan seperti ini, pak carik jadi semakin senang. Dan semakin sering dipakai kemana-mana.


“Walau pak carik memiliki beberapa motor yang lain, namun motor ini sekarang malah jadi motor kesayangannya. Sebab penampilanya yang bagus dan elegan menjadikan motor ini sangat mempesona. Tentunya juga enak dikendarai, sebab semuanya masih orisinil,” tutup pria ramah pemilik rumah modifikasi DIC Custom Sragen ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIF:
Sock Depan : Orsi
Sock Belakang : Showa
Swing Arm : Orsi
Body/Frame : Orsi


Veleg Dp/Blk. : Orsi
Ban Dp/Blk. : IRC 250 & 275 Ring 17
Setang : Orsi
Lampu Dp/Blk. : orsi
Knalpot : Orsi


Mesin : Standar
Biaya Modif : –
Pengerjaan : 2 Minggu
Modifikator : DIC Custom
Alamat : Pecing RT.03 RW. 14 Sragen Jawa Tengah
HP/WA. : 0857-2950-0550

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »