JFR STech Modif Suspension Jogja Harga Bisa Menyesuaikan

Kecintaan sejak kecil akan dunia otomotif, membuat Jurfi Ardi paham betul seluk beluk dunia yang akhirnya memaksa dirinya untuk berkecimpung didalamnya secara total. Balap motor dan komunitas adalah yang selama ini jufri geluti selama ini. Bahkan sejak masih kuliah di jurusan Teknik Mesin IST Akprind Jogjakarta, jufri sudah akrab dengan bidang ini.

Jusfi dan April

JFR STech Modif Suspension Jogja adalah bengkel milik jefri yang khusus menangani semua problrmatik sock motor. Baik sock buat harian, buat semi kompetisi, dan juga sock buat balap. Keahlian jufri memperbaiki dan memodifikasi sock ini, telah dirasakan oleh berbagai tim balap dan juga komunitas.

Beberapa Sock Garapan JFR

Yang saat ini menggunakan sock garapan jurfi adalah semuan motor-motor yang dipakai buat latihan balap disekolah balap D45 Racing School milik pembalap Dedy Fermadi. Kemudian beberapa motor ditim Cyclur Extre Racing Team Jogja, ARV Kebumen, Club Adventure Jambi, MXRc Chapter Jogja, Komunitas Sonic Jogja dan beberapa club lainnya.
Selain khusus menangani sock motor, jufri juga sebagai marketing untuk knalpot 37 Exhaust Jogja. “Memang sejak saya masih kuliah dulu, saya sudah manangani banyak sock motor. Bahkan juga memodif sock balap biasa menjadi sock sekelas sock balap yang bagus. Saya bisa nangani sock buat balap road race, grasstrack, cornering, drag bike dan juga sock buat touring club. Untuk harga modif sock, semuanya tergantung kesulitan dalam mengerjakannya,” kata jufri sambil memegang salah satu sock garapanya. (Penulis/Foto: Riy@n).

JFR STech Modif Suspension Jogja
Jl. Nogomudo No.163 Gowok RT.5 RW.2 Catur Tunggal
Depok Sleman Jogjakarta
HP/WA: 0821-3458-5663

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »