Kawan Raja Even Organizer Garap Even Secara Total

Di dunia komunitas dan club motor Yamaha RX King di tanah air ini, nama Kawan Raja Even Organizer sudah tidak asing lagi. Sebab sering ditunjuk oleh club-club dan komunitas king sebagai patner mereka saat club mengadakan acara akbar seperti acara anniversary club dan sebagainya.

Kawan Raja EO Foto Bersama

Sudah banyak club-club ataupun komunitas motor sang raja ini yang merasakan apiknya kerjasama dengan even organizer yang bermarkas dijalan Nagapura 38/8A Gowok, Catrutunggal, Depok, Sleman, Jogjakarta ini. Penggarapan acara secra profesional serta secara total memang menjadi komitmen yang selalu diutamakan oleh kawan raja.

Para Srikandi Kawan Raja Yang Ramah

Bahkan, untuk menggandeng kawan raja dalam menggarap sebuah even anniversary club, biaya yang dikeluarkan dan sebagainya bisa dirembuk secara kekeluargaan. Bahkan sering juga kawan raja menyesuaikan dengan bugjet keuangan yang dimiliki oleh club ataupun komunitas yang akan menjalin kerjasama.

Kawan Raja Saat Menggarap Even Aniiversary SSKC Sleman

“Memang kita disini selalu menggarap sebuah even secara profesional dan secara total. Sebab bagi kami, hal itu sudah menjadi komitmen kami. Juga masalah besarnya biaya yang dikeluarkan oleh club ataupun komunitas yang menjalin kerjasama dengan kami, bugjer dananya bisa disesuaikan. Pokoknya kita sama-sama jalan,” buka Imam Kawan Raja selaku owner Kawan Raja.

Kawan Raja Di Anniversary GUNKID Wonosari

Imam menambahkan, selain sebagai even organizer, kawan raja juga merupakan produsen kaos-kaos buat sebuah acara ataupun even-even club motor. Bahkan juga menerima kerjasama pementasan musik dangdut. “Memang selain EO, kita juga produsen kaos-kaos club, kaos acara motor dan sebagainya. Selain itu kita juga melayani atau siap melayani konsumen yang punya acara dan ingin mementaskan musik dangdut atau juga bisa semacam road show musik dangdut,” tutup iman. (Penulis/Foto: Riy@n).

Kawan Raja Even Organizer
Jl. Nagapura 38/8A Gowok, Caturtunggal, Depok
Sleman Jogjakarta
HP: 0815-7960-907/0812-1549-8899/081-8465-550
WA: 0822-1870-8585

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »