Yamaha DTSP Yogyakarta Hadir Di Ajang BLKPP Job Fair 2017

Ajang BLKPP Job Fair 2017 kembali digelar. Even rutin tahunan yang dilaksanakan oleh BLKPP Yogyakarta ini, dilaksanakan pada hari senin dan selasa (21-22/8) di kantor BLKPP Jalan Kiyai Mojo No.5 Yogyakarta.

Stan Yamaha DTSP Dikunjungi Ir. Khairul Anwar, MM

Acara yang dibuka langsung oleh Ir. Khairul Anwar, MM. selaku Staf Ahli Kementrian Tenaga Kerja Republik Indonesia tersebut, diikuti oleh sebanyak 15 perusahaan dan pelaku usaha. Ter,asuk salah satunya adalah Yamaha Dono Tata Sport Plaza (DTSP) Yogyakarta.


Dalam sambutanya, Khairul Anwar mengatakan, bahwa job fair adalah sebuah momen untuk mempertemukan para pencari kerja dengan para perusahaan ataupun pelaku usaha yang mencari tenaga kerja. “Bahwa acara job fair seperti ini, adalah menjembati antara pencari kerja dengan perusahaan yang mencari tenaga kerja. Hal inilah yang akan menjadi hubungan yang saling menguntungkan. Sehingga kebutuhan akan tenaga kerja juga terpenuhi, dan tentunya secara spontan angka pengangguran akan berkurang,” kata khairul.


Kehadiran untuk yang pertama kalinya Yamaha DTSP diajang ini, banyak menarik perhatian pengunjung acara BLPP Job Fair. Sebab kebanyakan pengunjung adalah anak muda yang sedang mencari pekerjaan dan info soal peluang kerja.


“Memang kami baru pertama kalinya diundang diajang ini. Kami sendiri senang bisa berpartisipasi diajang ini. Selain mengenalkan Yamaha DTSP pada para pengunjung yang rata-tara anak muda, kami juga mengenalkan program-program kami seperti layanan bengkel, kursus mekanik, sekolah balap dan sebagaibya,” ungkap Kiswadi selaku pengelola bengkel.


Kiswadi menambahkan, bahwa di dua hari ini, pihaknya juga menerima pelamar kerja untuk bengkel Yamaha DTSP dan Doni Tata Motor. “Tapi kami tidak menutup kemungkinan, juga menerima pendaftaran bagi para pengunjung yang ingin kursus mekanik balap ditempat kami,” tutup kiswadi. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »