Gustapriya Akan Terus Berkarya

Nama M. Gustapriya Afriyana atau yang lebih akrap dengan sapaan Gusta ini, sudah tak asing lagi bagi duni balap mobil. Time rally dan drag race adalah keahlian pria asli kota Jogjakarta ini. berbagai kejuaraan kejurda maupun kejurnas pernah di ikutinya.

Gustapriya

Maklum, sejak tahun 1996 balap sudah menjadi bagian dari hidupnya. Dan ratusan tropi telah diraih disepanjang karirnya bersama tim Protect Sport Team yang bermarkas di bengkel Protect Auto Care & Service Jogjakarta jalan Bantul No.84 Dukuh Jogjakarta.

Bersama Tim Futsal Protect Sport FC

Selain berkecimpung di dunia balap mobil, rupanya sejak muda gusta juga rajin bermain sepak bola. Bahkan pernah membela tim sepak bola PS Marsudi Agawe Santoso (MAS) Yogyakarta di berbagai ajang kompetisi. Hingga saat ini, gusta masih menjabat sebagai Meneger PS MAS Yogyakarta.

Bersama Tim Sepak Bola PS MAS Yogyakarta

“Memang sejak masih muda, hobi saya balap dan sepak bola. Kalau sepak bola memang sudah semacam hobi turun temurun dari eyang, terus ayah saya, dan hingga ke saya sendiri. Sedangkan balap, memang hanya saya yang suka balap dari semua keluarga saya. Dan kedua hobi ini, terus berlanjut sampai saat ini,” ungkap gusta pada garassi.com minggu lalu.


Selain mengelola tim balap Protect Sport Rally Team,  Protect Sport Drag Race Team, gusta juga mengurus tim futsal Protect Sport FC yang tiga minggu lalu menjuarai turnamen futsal di jogjakarta. Dan mengurus tim sepak bola profesional PS MAS Yogyakarta. Serta memiliki tim gemstone atau batu mulia yang bernama Protect Sport Gamestone.

Diantara Piala Protect Sport Gemstone

“Memang kalu dipikir-pikir memang susah mengurus empat tim sekaligus. Namun, karena selain hobi, saya sendiri juga sangat senang akan sebuah kompetsisi. Sehingga semua dijalani dan juga saya nikmati saja. Yang penting saya pandai-pandai mengatur waktu untuk keempatnya dan juga untuk keluarga,” tambah owner Protect Auto Care & Service Jogjakarta ini.

Diantara Piala Juara Protect Sport FC dan PS MAS Yogyakarta

Bahkan di minggu besok, tim Protect Sport Team akan mengikuti kejuaraan sekaligus. Pertama mengikuti ajang Kejurnas Time Rally  di Lombok, kemudian sebagian tim mengikuti even kejurda drag race di sirkut Gading Wonosari Jogjakarta, dan sebagian lagi anggota tim mengikuti even Padmanaba Time Rally  yang juga di gelar di kota Jogjakarta. Sedangkan tim sepak bola PS MAS Yogyakarta juga mengikuti turnamen piala Wali Kota Yogyakarta.

Juga Koleksi Banyak Batu Mulia

“Jadi tim kita bagi tiga untuk mengikuti tiga even tersebut. Sedangkan saya sendiri ikut yang kejurnas time rally di Lombok. Belum lagi tim sepak bola PS MAS yang masih melaju di ajang turnamen wali kota cup. Pokpoknya tujuan kita adalah terus berkarya, berkarya demi kemajuan olahraga di tanah air ini,” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n & Dok. Protect).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »