Gathering Double Gardan Persaingan Ketat Antar Team

Offroder-offroder terbaik tanah air ini bertempur habis-habisan di hari pertama pelaksanaa Jogja Ultimate Offroad 4 dalam rangkaian even Gathering Double Gardan. Karakter sirkuit Tebing Breksi Prambanan Jogjakarta kembali di pilih sebagai tempat pelaksanaan even dihari sabtu dan minggu (26-27/8) tersebut.


Adu strategi dan kekompakan driver dan navigator benar-benar diuji dalam pelaksanaan hari peretama, yang memang melombakan kategori team. Tercatat ada 12 team untuk kelas team 1000cc, dan kelas team FFA diikuti sebanyak 18 team.


Yang lebih menarik di hari pertama ini, SS1, SS2, SS3 dan SS4 dimainkan secara bergantian di hari itu. Berkat sgtrategi bermain yang bagus, team Galena Gadis dari Sidoarjo menobatkan diri sebagai juara dengan total pon 212. Kemudian diiuti oleh team Sendang 4X4 Surakarta senbagai juara bua dengan torehan 192 poin. Poin 188 didapat oleh team Galena Logistic Sidoarjo sebagai juara ketiga untuk kelas FFA. Sedangkan dikelas team 1000cc, juara pertama diraih oleh Jepara Independent 1 dengan 194 poin. Kemudian disusul oleh team Jeram Klaten yang memperoleh 181 poin. Serta juara ketiga disabet oleh team IOC Magelang dengan 170 poinnya.


Sementara untuk pelaksanaan dihari kedua besok minggu (27/8), akan mempertandingkan kategori individual. Ada 4 kelas yang akan diperlombakan. Yaitu kelas individual 1000cc pemula, kelas individual 1000cc non pemula, kelas individual under, dan kelas individual pemula. Untuk kategori ini, tercatat ada 90 stater ikut empat kelas berbeda. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

HASIL LOMBA:

Kelas Team FFA

Kelas Team 1000cc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »