Jelang Kejurnas Swallow Grasstrack Yogyakarta Ada 18 Kelas Main Di Hari Minggu

Even balap motor sekalas nasional kembali hadir di wilayah Gunung Kidul Yogyakarta. Yups! Kejurnas Swallow Grasstrack Region II Putaran 3 2017 kembali di gelar pada hari minggu (3/9) besok di sirkuit Triyolo, Wiladeg, Gunung Kidul, Yogyakarya.


Hal ini tentunya menjadi hiburan yang menarik buat masyarakat gunung kidul, yang saat itu sedang libur setelah sehari sebelumnya melaksanakan hari raya idul adha. Disamping itu, sirkuit wiladeg sudah tidak asing lagi buat para pembalap. sebab ditahun lalu, even kejurnas grasstrack juga digelar disirkuit ini.

Even yang digarap sepenuhnya oleh Venture Sport Club (VSC) Yogyakarta ini, akan mempertandingkan sebanyak 18 kelas. Dikelas utama atau kelas-kelas kejurnas, akan dilombakan sebanyak 7 kelas. Dan juga ada 11 kelas pendukung yang juga akan dilombakan.

Dikelas kejurnas ada kelasbebek standar 110cc 4 tak pemula, kelas bebek standar 125cc 4 tak pemula, kelas bebek modifikasi 110cc 4 tak tune up junior, bebek modifikasi 4 tak 125cc tune up juniuor, bebek modifikasi 110cc t tak tune up senior, kelas bebek modifikasi 125cc 4 tak tune up senior, dan kelas campuran (sport dan trail) senior.

Sedangkan dikelas-kelas pendukung ada kelas bebek standar 110cc 4 tak pemula open, kelas bebek modifikasi 110cc 2 tak terbuka, kelas bebek modifikasi (mesin berdiri) terbuka, kelas bebek standar pemula lokal DIY, kelas mini moto 5-9 tahun, mini moto 10-15 tahun, kelas FFA pemula lokal gunung kidul, kelas FFA pemula terbuka, kelas FFA khusus wanita, kelas nostalgia usia diatas 32 tahun, dan kelas trabas non pembalap.

“Memang kami menggelar even kejurnas grasstrack ini, di sirkut wiladeg ini. Sebab sirkuit ini sangat familiaer dengan para pembalap. Tahun lalu kami juga menggelar even seperti ini ditempat ini. Dan nantinya akan kami lombakan sebanyak 18 kelas. Dimana ada 7 kelas kejurnas, dan 11 kelas tambahan. Untuk semuanya akan dimainkan di hari minggu saja,” kata Drs. H. Najib M. Saleh selaku promotor even. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

INFO EVEN:
Venture Sport Club (VSC) Yogyakarta
HP: 0812-2766-6756 & 0819-3170-7161

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »