Protect Sport Team Berlaga Di Lima Even Berbeda

Acungan jempol pantas diberikan pada Protect Sport Team Jogjakarta. Sebab dalam satu minggu, tim balap yang kini juga memiliki tim dari beberapa cabang olahraga lainnya ini, mengikuti lima even bergengsi sekaligus di hari sabtu dan minggu (26-27/8) kemarin.


Kejurnas Time Rally 2017 yang di gelar di pulau Lombok. Kejurda VSV Drag Race Series 2017 Wonosari. Kejurda Patmanaba Time Rally 2017. Juga turnamen Gareng Futsal Competition 2017 di Boyolali. Dan Semi final PS MAS vs PS Gama.


“Jadi memang tim kita ini, kita bagi untuk mengikuti even-even tersebut. Saya dan beberapa teman ikut even kejurnas time rally di pulau lombok. Terus sisanya ikut kejurda drag race gading wonosari, dan sebagainya,” buka Gustapriya selaku owner Protect Sport Team.


Gusta menambahkan, bahwa tim futsal Protect Sport FC ikut turnamen di kota boyolali dan keluar sebagai juara pertama. Untuk PS MAS bermain di semifinal maelawan PS Gama di turnamen Walikota Yogyakarta Cup dan berhasil masuk final.


“Minggu ini adalah sebuah pencapaian yang sangat luar biasa. Di ajang kejurnas time rally lombok, tiga mobil dari team Protect Sport AMX bisa mendominasi di tiga besar kejuaraan umum, dan menjadi juara 1 time,” tambah gusta.
Kemudian dari ajang Kejurda Padmanaba Time Rally 2017, pasukan Protect Sport Team juga menyabet tiga gelar sekaligus. Sebagai juara 1 dan 2 kelas team club. Dan sebagai juara 1 untuk kelas umum.


“Hanya saja keberuntungan belum memihak pada keikut sertaan kami di ajang kejurda VSC drag race series 2017. Hal ini dikarenakan mobil kami mengalami kerusakan mesin. Semoga di seri ketiga bulan oktober nanti, kami bisa menjadi juara,” tutup pria ramah yang juga kolektor batu mulia ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

HASIL LOMBA KEJURNAS TIME RALLY LOMBOK

HASIL LOMBA KEJURDA TIME RALLY PADMANABA JOGJA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »