Yamaha Mio J 2014 Sragen Motahi Style Yang Elegan

Sebagai remaja yang mulai beranjak dewasa, Dimas Bramantyo A.P. tentunya ingin tampil sebaik mungkin disegala hal. Demikian pula soal motor yang sering dipakai buat kesekolah tiap harinya. Makanya, motor Yamaha Mio J produksi tahun 2014 miliknya, di modif beraliran Motahi Style yang elegan.


Dimotor ini, dimas yang masih tercatat sebagai siswa SMAN 1 Sragen tersebut, tidak bermain banyak grafis ataupun banyak stiker yang lagi tren dikalangan remaja penyuka aliran modif negeri gajah putih ini. Dimas lebih menyukai warna polos.


Namun dimotor ini, polosnya justru sangat menarik. Sebab gebyuran cat jenis bunglon ataupun pelagi mendominasi seluruh bagian body motor. Namun sebagian juga diberi sentuhan karbon dengan gliter warna-warni yang akan terlihat bila terkena sinar matahari.


“Memang motor ini catnya bertemakan polos bunglon ataupun pelagi. Sebab bila dilihat dari berbagai sisi, motor akan berubah warna. Kadang motor terlihat bitu, namun kalau dari sisi lain, motor terlihat ungu. Inilah uniknya cat bunglon,” kata Wawan selaku builder.


Wawan menambahkan, bahwa untuk pengerjaan motor milik dimas ini terhitung sangat cepat. Sebab hanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar dua minggu saja. Sebab cuaca saat ini sangat mendukung. Jadi pengecatanya bisa cepat kering.


Pengerjaan yang dua minggu tersebut, sudah termasuk pemasangan variasi-variasi yang ada dimotor dimas. Seperti lampu depan Projie, sock depan dan belakang, pemasangan veleg dan ban model drag bike, dan pengecatan model carbon dibeberapa bagian motor.


“Dan seperti inilah jadinya. Motor jadi terlihat lebih elegan serta lebih macho. Sehingga kalau dipakai buat sekolah ataupun jalan-jalan oleh dimas, motor menjadi pusat perhatian orang,” tutup pemilik rumah modifikasi DIC Custom Sragen ini.


Sementar dimas sipemilik motor mengatakan bahwa dirinya memodif motor atas ijin dari orang tuanya. “Memang pada dasarnya saya suka modifikasi. Makanya motor ini juga saya modifikasi. Untuk memodif motor, saya diijinkan oleh orang tua. Selama sifatnya positif, orang tua saya tidak melarangnya,” ungkap dimas pada garassi.com beberapa minggu yang lalu. (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIF:
Sock Depan : Ohlins
Sock Belakang : KTC Extreme
Frame/Sasis : Standar
Body Full : Orsi


Veleg Dp/Blk. : Zian Ring 17
Ban Dp/Blk. : Duro 50/60-17 & 45/90-17
Master/Kaliper : Brembo
Lampu Depan : Projie


Spakboard : Standar Kevlar
Knalpot : VND Racing
Mesin : Standar
Biaya Modif : –

Pengerjaan : 2 Minggu
Modifikator : DIC Custom Sragen
Alamat : Pecing RT.03 RW.14 Sragen Jawa Tengah
HP/WA : 0838-6504-6777 PIN: 2B4AEAB5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »