Yamaha RX King 1997 Jogjakarta Pas Buat Foto Model

Banyak cara dilakukan orang untuk mencari kepuasan hati. Bahkan, termasuk mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk menyenangkan hati. Dunia modifikasi adalah salah satu kegiatan yang juga bisa menyenangkan hati. Dari proses hingga finising, semuanya sangat menyenangkan.


Hal inilah yang juga selalu dilakukan oleh Obeth Saputra. Pria yang juga pengusaha ponsel ini rela mengeluarkan uang puluhan juta rupiah demi memodif motornya. Bahkan, lebih dari 27 motor yang obeth miliki telah dimodifikasi juga. Dan juga beberapa mobilnya yang dimodif total.


Dan salah satu motor obeth yang dimodif adalah Yamaha RX King tahun 1997 ini. dimotor ini, obeth tak hanya bermain airbrush full grafis saja. Namun juga telah memodif dibeberapa bagian motor yang dianggapnya mendukung dengan tampilan motor.


Seperti sock depan, agar tampil gagah, obet menggunakan sock milik yamaha byson. Sedangkan sock belakang memakai produk variasi. Masih diseputaran kaki-kaki, obet menggunakan swing arm model unitrack.


Kemudian setangemngyunakan setang variasi. Dan knalpot jenis udang full chroome dipasang untuk mendukung lari mesin yang masih dibiarkan mesin standarnya. Juga mesin yang didukung olek karburator kehin ukuran 32 mili meter.


“Karena motor ini juga sering dipakai buat jalan-jalan, terutama saat malam hari, maka motor juga saya lengkalpi dengan lampu. Lampu milik yamaha X-Ride yang sedikit di kustom pas banget dengan modif seperti ini,” buka obeth.


Obeth menambahkan, selain dipakai buat harian, motor juga sering dipakai buat foto preweding. Atau terkadang juga dipakai untuk foto model bersama motor. Seperti saat garassi.com memotret motor obeth ini, berbarengan dengan acara pemotretan model dan motor di halaman Sindu Park Sleman.


“Motor ini baru beberapa hari lalu jadi dan diambil dari bengkel modifikasi. Rencananya juga akan langsung saya ikutkan lomba modifikasi khusus motor yamaha RX King bulan depan. Semoga mendapat juara seperti motor-motor saya yang lainnya,” tutup obeth sambil mengelus motor. (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIF:
Sock Depan : Byson
Sock Belakang : Variasi
Swing Arm : Unitrack
Fram/Sasis : Standar


Veleg Dp/Blk. : Rossi Ring 18
Ban Dp/Blk. : IRC 80/90-17 & FDR 90/80-17
Master/Kaliper : Variasi
Setang : Variasi


Lampu Depan : Yamaha X-Ride
Knalpot : Udang Variasi
Karburator : Kehin 32mm
Mesin : Standar
Biaya Modif : –


Pengerjaan : 1,5 Bulan
Modifikator : Plentis Pain Airbrush Jogjakarta
Alamat : Jl. Godean KM.9 Sidoagung, Godean,
Sleman Jogjakarta
HP/WA : 0815-7888-6777

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »