Jelang Jambore 4X4 Lintas Komunitas Indonesia Menawarkan Indahnya Alam Purworejo

Keindahan alam kabupaten Purworejo memang tak dapat dipungkiri lagi. Dimana dibagian utara kabupaten tempat lahir WR. Supratman dan Jendra Ahmad Yani ini, menawarkan keindahan alam perbukitan Menoreh yang sangat eksotik. Dan di wilayah selatan, keindahan pantai selatan yang cantik, memberikan nuansa wisata daerah khas pesisir jawa selatan.


Hal inilah yang ditawarkan oleh pihak penyelenggara even Jambore 4X4 Lintas Komunitas Indonesia #1 2017 yang akan digelar pada hari sabtu 23 dan 24 minggu september 2017 yang akan datang di kota Purworejo Jawa Tengah.


“Memang even Jambore 4X4 Lintas Komunitas Indonesia ini, kami gelar untuk yang pertama kalinya di Indonesia. Kebetulan, kota purworejo sebagai tempat terselenggaranya even ini. keindahan alam pegunungan disisi utara purworejo, kemudian keindahan pantai disisi selatan purworejo, coba kami tawarkan dieven yang bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Purworejo ini,” buka Harjanto selaku ketua panitia.


Pria ramah yang juga dikenal dengan “Ki Lurah Offroad” ini menambahkan, bahwa selain keindahan alam purworejo, juga akan mengangkat seni budaya lokal purworejo, kuliner khas purworejo. Serta dukungan serta sambutan keramah tamahan yang hangat dari masyarakat purworejo.


“Nantinya, buat para peserta jambore, kami akan menyuguhkan track yang menarik bagi peserta yang memang menyukai offroad, dan juga ada rally wisata buat pecinta wisata berserta keluarganya. Besok star akan dimulai dari depan kantor bupati atau alun-alun Purworejo dihari sabtunya. Dan akan finis di pantai Jati Malang pada hari minggunya,” tambah harjanto yang juga seorang budayawan ini.

rapat koordinasi rutin dilakukan

Dari pantauan garassi.com yang minggu lalu diundang di malam rapat koordinasi panitia di padepokan Ki Lurah Offroad jalan Raya Salaman Purworejo Kaliboto, Purwporejo, Jawa Tengah. Persiapan sudah sangat matang. Bahkan saat ini survai dan pembikinan jalur sudah 70% di garap oleh panitia. Semoga dengan mengususng tema “Kita Satu Saudara” even ini, bisa menyatukan pecinta 4X4 se-Indonesia dalam persaudaraan yang sangat erat. (Penulis/Foto: Riy@n & Dok. Harjanto).

INFO EVEN:
Pak Muh : 081-2270-9208
Pak Nurman: 0896-8918-4764
Harjanto : 0812-2704-7637
Website : www.jamborejip.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »