Strar Jaya Motor Jogja Berpelayanan Antar Jemput

Bengkel spesialis pres body, stel roga, veleg, dan segi tiga segala jenis kendaraan roda dua Star Jaya Motor Jogja, memang begitu dikenal sebagai bengkel yang piawai dalam mengerjakan persoalan press body, stel roda, veleg, press segitiga dan sebagainya. Tak ayal, bila bengkel yang terletak diseputaran jalan Kaliurang KM.12,5 ini, menjadi bengkel rujukan banyak diler motor.


Namun, ada suatu hal program yang tidak banyak diketahui oleh banyak orang. Padahal program ini masih berjalan sampai saat ini. Program tersebut adalah, program antar jemput motor-motor konsumen yang benar-benar tidak bisa dipakai jalan. Atau motor yang mengalami kecelakaan di jalan. Dan program ini, sudah digulirkan oleh bengkel sejak lima tahun silam.


“Program antar jemput motor konsemen ini, memang sudah lama kami lakukan. Mungkin sudah lima tahun ini. Program ini adalah buat konsumen yang motornya rusak body dan sebagainya, yang tidak bisa dipakai jalan. Atau juga motor yang dipakai kecelakaan. Konsumen tinggal telephon kami, maka motor akan kami ambil. Dan apabila sudah selesai, maka motor akan kami antar kerumah konsumen,” terang Mtri Yuwono selaku owner Star Jaya Motor Jogja.

Yuwono menambahkan, bahwa untuk sementara pelayanan program antar jemput baru bisa melayani para konsumen yang berradius 10 kilo meter dari bengkel. Atau masih seputaran wilayah Sleman. “Kedepanya memang ada rencana untuk melayani semua konsumen yang berada di wilayah jogjakarta. Hal ini karena keterbatasan tenaga kami dan juga keterbatasaan armada kami. Dan kalau hal ini teratasi, maka insya’allah kami akan bisa melayani seuanya,” tutup pria penyuka dunia balap motor ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

Star Jaya Motor Jogja
Jl. Raya Besi Jangkang (Jl. Kaliurang KM.12,5)
Girirupo, Sardonoharjo, Ngaglik. Sleman, Jogjakarta
HP/WA: 0813-2872-9966

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »