GDS Fun Drag Bike September Selalu Ada Dua Tiket Keajang IDC 2017

Gelaran Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike 2017 telah memasuki seri 6, di edisi september yang dihelat pada hari jumat (15/9) kemarin, di sirkuit GDS Gantiwarno Klaten. Dimana diakhir seri nantinya akan diberikan satu unit sepeda motor buat pemilik poin tertinggi diakhir seri, untuk kelas-kelas yang dipoinkan.


Seperti disetiap serinya, akan selalu ada dua orang penoreh best time terbaik untuk mendapatkan tiket gratis diajang Kawahara ICD 2017. Dan diseri ke 6 ini, Rina Somay dan Ilham Plonco berhak atas tiket tersebut.


“Memang disetiap seri yang kita laksanakan, kita selalu memberikan dua tiket gratis buat dua orang pembalap yang memiliki catatan best time terbaik. Sejak seri pertama yang lalu, kami sudah lakukan hal ini,” ungkap Agung Setiawan selaku promotor even.


Agung menambahkan. Bahwa hal tersebut tentunya tak lepas dari komitmen awal, bahwa GDS Fun Drag Bike memang selalu mengedepankan unsur pembinaan dan pembibitan pembalap-pembalap pemula serta pembalap usia dini.


Bahkan, untuk ajang kreatifitas, pihak GDS juga selalu mengadakan GDS Modifikasi Kontes yang dibarengkan dengan ajang balap tersenut. Para peserta digratiskan untuk mengikuti ajang kontes tersebut. Bahkan bagi lima pemenang kontes akan dinerikan tropy dan bingkisan menarik dari pihak GDS. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

HASIL LOMBA:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »