Jelang Jambore 4X4 Lintas Komunitas #1 2017 Kita Semua Satu Saudara

Sesuatu yang berbeda akan terjadi diwilayah Kabupaten Purworejo Jawa Tengah pada hari sabtu dan minggu (23-24/9) besok. Dimana didua hari tersebut, ribuan pecinta 4X4 dari berbagai club serta komunitas, berkumpul dan bersilahturahmi di kota kelahitan WR. Supratman dan Jendra A. Yani tersebut.


Yups! Jambore 4X4 Lintas Komunitas #1 2017 adalah acara akbar dan pertama kalinya di indonesia, sebagai ajang bertemunya para pecinta 4X4, sesama club dan komunitas 4X4 senusantara. Acara yang dihelat selama dua hari tersebut, akan mengambil star dihalaman rumah dinas bupati purworejo pada sabtu (23/9) pagi. Dan akan finis diwilayah pantai Jati Malang purworejo pada hari minggu (24/9) besok.


“Memang acara ini adalah acara yang sengaja kita peruntukkan bagi pecinta dunia 4X4 dari seluruh indonesia. Agar supaya bisa bertemu diacara ini, bersatu padu, bersilahturahmi dalam sebuah persaudaraan yang penuh kehangatan. Makanya dengan mengususng tema KITA SATU SAUDARA, diharapkan persaudaraan yang telah terbina akan semakin baik,” kata Harjanto selaku ketua panitia.


Harjanto menambahkan, bahwa pelaksanaan acara tersebut akan berlangsung selama dua hari. Dimana hari pertama, para peserta akan star dari depan halaman rumah dinas Bupati Purworejo. Dan dilepas langsung oleh bapak bupati. Peserta rally wisata akan mengikuti jalur-jalur yang akan melewati tempat-tempat wisata diwilayah kabupaten purworejo, dan finis hari minggunya dipantai Jati Malang. Sedangkan yang mengikuti offroad, akan mengikuti track yang menantang dan menyenangkan, yang sudah dipersiapkan panitia. “Nati, dihari minggunya, baik yang ikut rally wisata ataupun yang ikut offroad, sama-sama akan finis pada hari minggu dipantai Jati Malang,” tambah harjanto lagi.


Even pertama dan terbesar ngumpulyan para pecinta 4X4 di indonesia ini, akan menawarkan atau menyuguhkan keindahan alam kabupaten purworejo yang memang sangat asri dengan alam pegununganya, serta keindahan pantainya disisi selatan. Disamping itu, keramah tamahan masyarakat purworejo, akan menyambut para peserta disepanjang rute yang dilalui.

IOF 2X1 Purworejo siap membantu

Tak hanya itu saja, pihak panitia, juga akan menyajikan makanan khas atau kuliner-kuliner khas purworejo, dan juga mengangkat seni budaya tarian Ndolalak dan seni tari Topeng Ireng yang merupakan asli kesebnian purworejo.
“Selain sajian alam yang menarik karena keindahanya, disini kami juga menyajikan aneka kuliner khas purworejo. Juga tak lupa kami akan menampilkan seni budaya asli purworejo berupa tarian ndolalak dan juga tarian topeng ireng yang sangat terkenal. Pokoknya, kita semua satu saudara yang berawal dari sini, dan terus akan terbina dalam persaudaraan selamanya,” tutup pria ramah yang juga dikenbal sebagai Ki Kurah Offroad ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

INFO EVEN:
Pak Muh : 081-2270-9208
Pak Nurman: 0896-8918-4764
Harjanto : 0812-2704-7637
Website : www.jamborejip.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »