Jambore 4X4 Lintas Komunitas Akan Dijadikan Even Tahunan

Baru besok pagi (23/9) even Jambore 4X4 Lintas Komunitas 2017 #1 digelar di kota Purworejo Jawa Tengah. Namun kemeriahanya sudah terasa. Lebih dari 400 peserta mengikuti even yang akan dilepas oleh bupati purworejo Agus Bastian di halaman pendopo kabupaten purworejo.

Pemotongan Tumpeng Pra Even Oleh Bupati Purworejo Agus Bastian

Diacara ramah tamah antara panitia penyelenggara dengan para peserta dan bupati purworejo jumar (22/9) malam ini, bupati purworejo mengatakan bahwa even ini sebagai even terbesar diwilayahnya. Bahkan karena animo peserta yang sangat luar biasa tersebut, maka even jambore 4X4 litas komunitas tersebut akan dijadikan sebagai even tahunan kabupaten purworejo.

Foto Bersama Para Peserta Dengan Bupati Purworejo

“Memang even ini adalah even pertama kali dan terbesar. Lebih dari 400-an peserta mengikuti even yang memang menyusuri obyek-obyek yang ada dikabupaten purworejo ini. Dan dari animo peserta yang sangat luar biasa ini, maka even ini akan kami jadikan sebagai even tahunan,” kata Agus Bastian selaku bupati Purworejo.

Selamat Ulang Tahun Mas Janto

Hal senada disampaikan oleh M. Harjanto selaku ketua panitia. Pria yang akrab disapa dengan harjanto ini mengatakan bahwa peserta merata dari seluruh nusantara. “Kami bersyukur pererta even kami malam ini, diikuti lebih dari 400-an peserta dari berbagai wilayah di tanah air ini. Semoga kedepanya, even ini akan kami kemas sebaik mungkin. Sebab tujuan kami adalah untuk menyatukan atau mempertemukan para pecinta 4X4 seluruh indonesia. Makanya tema “Kita Semua Satu saudara” kita usung dieven pertama ini,” kata harjanto yang dihari ini juga merayakan ulang tahunnya ke 48 tahun. Selamat ya mas! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »