Intersport Road To World Stage Qualifier Mencari Penguasa Jogja

Ajang Intersport Road To World Stage Qualifier telah memasuki putaran ketida. Dimana ajang ini sebelumnya digelar dikota Tangerang dan Bandung. Kini diputaran tiga ini, dan hari sabtu (30/9) ini, stdion Internasional Maguwoharjo Sleman Jogjakarta sebagai tempat pelaksnaanya.

Foto Dok. Intersport

Diputaran tiga ini, tentunya keseruan dan ketatnya aroma persaingan antar pembalap dan juga antar tim akan sangat terasa. Sebab selain diikuti oleh pembalap-pembalap nasional, juga pembalap-pembalap lokal Jogjakarta juga akan memberikan perlawanan yang sengit, dan akan tampil sebaik mungkin didepan publik sendiri.


Tercatat sekitar 77-an pembalap akan ikut ambil bagian diajang yang akan digelar hingga malam hari tersebut. Intersport road to world stage qualifier akan mencari pengusa untuk empat kategori yang dilombakan. Yaitu kategori Pro FWD, Pro RWD, Rookie FWD, dan kategori Rookie RWD.

Dika CH dan Andy Hazor

“Intersport road to world stage qualifire adalah salah satu ajang perform on-ground yang dibangun sebagai sebuah wadah bagi para pembalap muda indonesia. Sehingga mereka dapat terus memacu bakat dan kemampuan terbaiknya. Kami sangat senang ajang ini sebagai salah satu ajang motorsport yang bergengsi di indonesia,” kata Andy Hazor selaku wakil dari Intersport.

Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Dika CH. Pembalap yang dikenal rajin ikut beberapa ajang even balap ditanah air ini mengatakan, bahwa even intersport road to stage qualifire ini adalah ajang atau wadah yang paling pas buat pembalap motorsport di indonesia. “Ajang ini merupakan wadah yang sangat ditunggu para pembalap motorsport di indonesia. Baik yang pro dan yang rookie. Ajang ini adalah ajang untuk memacu kemampuan balap dan mempersiapkan diri dalam menghadapi seri kejurnas,” ungkap salah satu pembalap intersport king ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »