Kejurnas Drifting Putaran 2 Wonosari Adu Skill dan Nyali

Diajang kejurnas drifting putara 2 2017 yang digelar di hari minggu (1/10) di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta kemarin berjalan begitu ketat. Persaingan antar pembalap untuk menjadi yang terbaik berjalan dengan seru disetiap kelasnya. Apalagi didukung dengan luasnya sirkuit dan mutu aspal di lintasan yang sangat bagus.


Adu skill dan nyali jelas sangat dibuktikan oleh para pembalap nasional maupun pembalap lokal jogjakarta sebagai tuan rumah. Jelas terlihat di even yang sekalidus memperebutkan piala Danlanud Adisucipto Yogyakarta tersebut.


Panas terik matahari yang terus menyengat disepanjang lomba, dan hembusan angin pegunungan yang lumayan kencang, rupanya tak mempengaruhi semangat bertangding para drifter tersebut. Bahkan drifter nasional seperti Demas Agil, Alinka Hardianti, E. Armandito, Ricko Nugraha, Abdul Azis dan sebagainya, sangat menikmati ajang balap yang mengutamakan ketrampilan tersebut.

Aksi Demas Agil

“Even ini memang sangat bagus, sebab kita tak hanya dituntut tentang skil saja. Tapi soal nyali juga diutamakan. Untuk saya pribadi, bermain disiang ini, lebih mengutamakan main tenang dan meminimalkan kesalahan. Sehingga hasilnya bisa maksimal,” kata alinka pada garassi.com disiang itu.

Aksi Alinka Hardianti

Yang jelas, ajang Petramax Motorsport Super Drift Indonesia Drift Championship 2017 di sirkuit lanud gading wonosari tersebut, baru pertama kalinya di gelar dikota wonosari. Selain menyuguhkan tontonan balap yang sangat memukau, juga sebagai hiburan bagi masyarakat gunung kidul yang juga baru mengenal drifting itu sendiri. (Penulis/Foto: Riy@n).

DAFTAR JUARA:
Driftstar
Pos No. Nama Kota Team
1. (#9)Triweko Wibowo – Privater
2. (201)Irfan Trisnandar – Privater

Rookie
1. (100)Demas Agil – Privater
2. (25)Ricko Nugraha – Privater
3. (56)Alinka Hardianti Jakarta HGMP Racing Team
4. (311)Aldi Indrianto – Intersport Racing Team

Rookie & Pro (Umum)
1. (55)E. Armandio – Intersport Racing Team
2. (99)Dany Ferdito – HGMP Racing Team
3. (34)Rio Saputro B – Petramax Motorsport
4. (77)Abdul Azis – Petramax Motorsport

Best QTT
1. (100)Demas Agil – Privater

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »