Anniversary 3 ROCKET RX King Dihati NKRI Harga Mati

Kota tembakau Temanggung Jawa Tengah, di hari minggu (8/10) tadi memang sangat berbeda dengan hari-hari biasanya. Dimana di kota yang terletak diantara gunung Sumbing dan gunung Sindoro tersebut, diserbu oleh ribuan rider penggeber motor yamaha RX King.


Tak kurang dari 3.500-an kingers dari berbagai club tersebut, menghadiri acara Anniversary Ke-3 RX King Owners Club Kabupaten Temanggung (ROCKET). Yang berlangsung di GOR Bambu Runcing kota Temanggung Jawa Tengah. Yang digarap oleh Kawan Raja Even Organiser tersebut.


Di anniversary 3 ROCKET kali ini, pihak ROCKET mengangkat teman RX King Dihati NKRI Harga Mati. Tema ini menunjukkan bahwa riders king sangat mencintai tanah air ini. Sangat menghargai negara ini. Dengan cara berbuat kebaikan dan peduli pada sesama. Maka dari itu, disiang tadi. Diadakan aksi penggalangan dana untuk anak-anak yatim dan piatu.


“Memang tema kami kali ini adalah RX King Dihati NKRI Harga Mati. Karena cinta kami selaku kingers pada indonesia ini, maka kami menunjukkan bahwa kingers juga bisa berbuat unbtuk tanah air ini. Hadi ini kami mencoba menggalang dana untuk anak-anak yatim piatu. Dan tadi semua dana yang terhimpun. Langsung kami serahkan pada anak-anak yantim piatu tersebut,” kata Moegi JS selaku ketua ROCKET.


Moegi menambahkan. Bahwa perbuatan cinta tanah air yang dilakukan kinger. Bisa juga dilakukan dengan kehidupan sehari-hari. Seperti tertib berlalu lintas dan sebagainya. “Seperti Blayer yang sembarangan. Menurut kami juga membikin tidak nyaman pengguna jalan yang lain. Sebab menurut kami kingers sejati tidak harus blayer,” tambah moegi.


Acara yang juga berkat kerjasama Temanggung RX Asosiasion (TEXASS), Pemda Temanggung, Polres Temanggung, dan masyarakat temanggung tersebut. Ini menunjukkan bahwa kingers sejati sesungguhnya selalu menyatu dengan masyatarakat segala lapisan.


“Juga tak lupa kami dari ROCKET mengucapkan banyak terimakasih kepada semua sedulur king yang telah hadir diacara kami tadi. Semoga paseduluran kita saat ini bisa terbina selamanya. Juga kami ucapkan banyak terimakasih pada TEXASS, Pemda Temanggung, dan Polres Temanggung yang telah mendukung acara kami ini.” tutup moegi pada garassi.com tadi siang. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »