Kawasaki Ninja R150 Tahun 2010 Jogja Ceritone Wis Bedo

Agus Setiyo Nugroho atau yang lebih sering dipanggil dengan Maz Japrakz ini. Pengen tampil sesebaik mungkin di mata sang pujaan hati. Tak hanya penampilanya saja yang selalu dijaga. Namun motor tunggangannyapun juga dibikin sebaik mungkin. Dengan cara memodif seluruh bagian motor dengan ciamik.


Racing look atau juga yang bisa disebut dengan montai look adalah yang coba japrakz tamilkan di motor kawasaki ninja 150R keluaran tahun 2010 miliknya ini. Kontan saja motor japtakz jadi berubah 100% dari sebelumnya.


Yang lebih mencolok adalah, hadirnya nuansa bendera amerika yang mendominasi dibody motor. Pembikinanya sengaja dinikin nyambung dari batok kepala motor, lalu kefairing depan, dan nyambung hingga kebagian tangki motor. Sehingga bila dilihat dari samping akan nampak bendera berkibar.


“Untuk tampilan cat motor sendiri, memang saya sengaja menghadirkan nuansa bendera amerika yang sedang berkibar. Gak tanggung-tanggung. Benderanya dibikin besar dan nyambung dari batok lampu depan sampai ketangki. Bahkan diekor motor juga ada bendera amerikanya,” kata maz japatkz pada garassi.com disela-sela pemotretan beberapa waktu yang lalu.


Japrakz menambahkan, bahwa semua pengerjaan motornya dilakukan oleh rumah modifikasi VIP Custom Jogjakarta. Hanya butuh wakyu tiga minggu saja. Semua bagian motor selesai dimodifikasi dengan sempurna. Termasuk pengcustoman frame dan body yang memakai milik ninja KRR 155.


Yang lebih mengasyikan dengan motor milik japrakz ini, selain modifnya yang begitu keren. Oleh japrakz motor juga dipakai buat harian. Buat ngumpul bareng teman-temannya. Dan juga sering diikutkan modifikasi kontes.


Tapi sayang, saat motor selesai dimodif dengan bagus. Yang pada awalnya agar motor terlihat keren dimata pujaan hati. Kini ceritanya malah berbeda. Japrakz dan kekasih hatinya malah putus. Waduh!


“Ya sekarang saya menjomblo lagi. Tapi nggak papalah! Yang penting motorku keren dan bisa kumpul bareng teman-teman. Saiki ceritone wis bedo mas! Pokoke gaazzz…jomblo aku rapopo,” tutup japrakz sambil ketawa lebar. (Penulis/Foto: Artha).

DATA MODIF:
Sock Depan : R/T Stage 6
Sock Belakang : Answer
Swing Arm : B-Pro Dicoak


Frame/Sasis : Orsi Dicustom
Body Full : Ninja KRR 155
Veneg Depan : Rossi
Ban Dp./Blk. : Rossi


Master/Kaliper : Brembo
Setang/Segi Tiga: Moto Cine/K-Tech
Knalpot : Underbone DKT RJM
Kaeburator : PWK


Mesin : Standar
Biaya Modif : 15 Juta
Pengerjaan : 3 Minggu
Modifikator : VIP Custom


Alamat : Srontokan, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Jogja
HP/WA/BB : 0856-4330-2396 PIN: D158F23

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »