Silahturahmi dan Musprov IMI DIY Terpilih KRT. Poerbo Kusumo Sebagai Ketua Baru

Rupanya drama gonjang-ganjing IMI DIY hingga saat ini belum berakhir. Dualisme ditubuh Ikatan Motor Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta ini. Kini memasuki babak baru. Dimana setelah senin (9/10) tadi malam. Pengurus lama IMI DIY yang didukungg oleh Forum Otomotif Yogyakarta (FOY) menhadakan acara Silahturahmi & Musprov IMI DIY dipendopo Ndalem Notoprajan jalan H. Agus Salim Jogjakarta.


Diacara yang dihadiri pengurus IMI DIY yang lama, pengurus FOY, dan 64 club otomotif se-DIY itu. Mengagendakan silahturahmi dan musprov IMI DIY. Dengan mengutamakan agenda pemilihan ketua IMI DIY untuk periode 2016-2020.

Penyerahan Pataka Dari Pengurus IMI  Pada KRT. Poerbo Kusumo

Dan secara aklamasi, diacara silahturahmi dan musprov IMI DIY tadi malam. KRT. Poerbo Kusumo atau yang lebih dikenal dengan ndoro Acun. Terpilih sebagai ketua IMI DIY yang baru periode 2016-2020. Dan juga ditentukan, dalam waktu satu bulan akan dibentuk susunan kepengurusannya.


Amiseno Sanjaya selaku ketua panitia pelaksanaan silahturahmi dan musprov IMI DIY mengatakann bahwa, acara dimalam ini sesungguhnya mengagendakan silahturahmi buat para club-club otomotif DIY. Dan sekaligus melakukan musprov IMI DIY.


“Hal ini kami lakukan, karena apa yang telah disarankan oleh PP IMI bulan lalu. Soal kolaboreasi kepengurusan IMI DIY. Oleh pihak sebelah tidak dilaksanakan. Atau bisa dikatakan ingkar janji. Maka dari itu, dengan tujuan membikin IMI DIY semakin maju dan demi kemajuan otomotif DIY kedepannya, maka kami melakukan acara ini,” kata amiseno tadi malam.

Ditempat yang sama. KRT. Poerbo Kusumo selaku ketua Imi DIY yang baru terpilih mengatakan bahwa saatnya merapatkan barisan demi kemajuan otomotif DIY. Serta kami menunjukan bagaimana cara berorgani sasi yang baik dan benar. Sebab selama ini kami anggap ada kejanggalan-kejanggalan yang selama ini tidak mengakomodir semua club-club otomotif DIY.

“Harapan kami, semoga bisa melebur menjadi satu. Sehingga akan ada musdalub ataupun musda ulang IMI DIY yang bisa mengakomodir semua club-club otomotif DIY. Dan sesuai dengan aturan-aturan yg ada sesuai dengan ADART yang ada. Semoga dengan demikian, maka tujuan memajukan otomotif DIY akan cepat terwujut,” kata ndoro acun kepada garassi.com tadi malam. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »