Dinggo, Dari Jogja Untuk Dunia

Satu lagi produk apparel bernafaskan otomotif hadir dikota jogjakarta ini. selelah minggu lalu produk ini dilaunching diacara costumfest 6-7 oktober, kini Dinggo membuka autorized dealer dinggo pertamanya dikota jogja.


Dab Hobbies Jogjakarta jalan Bumijo Tengah No.21A Jogjakarta. Ditunjuk sebagai autorized dealer Dinggo yang pertaka kalinya di Indonesia. Acara soft opening Dab hobbies sebagai autorized dealer dinggo sendiri. Dilakukan oleh Rudy Rudyanto selaku Director of Sales Dinggo, pada kamis malam (12/10) kemarin.


Launcing yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Rudy selaku Director of Sales Dinggo tersebut, dihadiri langsung oleh Chrristian Sosa dari Metal Works yang berada di Las Vegas Amerika Serikat, Andreas Suptayogi Dab Hobbies, Lulut LT dari Kostumfest, dan juga beberapa bikers seperti dari MBC Jogjakarta, Jogja Gentelmen, Royal Jogja, dan sebagainya.

Penyerahan Potongan Tumpeng dari Rudi Pada Sosa

Dipetang itu Rudy mengatakan. Bahwa dinggo adalah produk clothing apparel yang lahir di kota jogjakarta. Dinngo yang berasal dari bahasa jawa yang berarti “Dipakai” tersebut, langsung begitu dikenal dikalangan bikers di tanah air ini. Nama yang sangat familier tersebut, mampu menarik perhatian para bikers. Bahkan dinggo banyak yang mengira produk dari luar negeri.


“Memang kami sangat bersyukur. Kehadiran Dinggo bisa diterima dimasyarakat. Khususnya dunia otomotif. Dinngo yang asli produk dari jogjakarta ini. Saat ini sudah hadir pula di amerika serikat. Nantinya akan juga hadir di Australia, Singapura, Eropa, dan sebagainya,” kata Rudy dalam sambutanya.


Rudy membahkan, bahwa pihaknya langsung menggandeng Christian Sosa sebagai brand ambasador Dinggo. Sosa akan membantu kami melakukan ekspansi produk-produk Dinggo di amerika serikat dalam waktu dekat. Seperti wilayah las Vegas, California, dan New York. Adalah kota-kota yang akan disasar Sosa. “Ditiga kota tersebut. Nantinya produk Dinggo akan dijual yang tentunya menyasar para bikers pecinta Kustom cultur disana,” tambah Rudy.


Sementara Chrristian Sosa yang juga seorang builder dari Sosa Metal Works di Las Vegas Amerika serikat mengatakan. Bahwa, Dinggo adalah clothing apparel dari jogja yang kreatif. Makanya dirinya sangat tertarik dengan produk ini. Sehingga produk ini pantas untuk dikenalkan di negaranya.


“Saya sanyat suka dengan produk Dinggo ini. Kustom kultur kreatif anak-anak muda jogja ini sangat berpengaruh di dunia kreatif otomotif. Sehingga dirinya sangat tertarik untuk memperkenalkan dan juga memboyong produk-produk dinggo ke amerika,” ucap sosa pada para media kemarin.

Untuk sementara, produk dinggo dipasarkan secara online. Diweb www.dinggomotorchloting.com. Namun, mulai tadi malam. Produk-produk Dinggo bisa dibeli langsung di Dab Hobbies Jogjakarta yang beralamatkan dijalan Bumijo Tengah No.21A Jogjakarta. Bahkan dalam seminggu ini. Ada discoun sebesar 30% untuk produk topi, t-shirt, dan jaket. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

 

 

Dab Hobbies Jogja
Jl. Bumijo Tengah No.21A Jogjakatrta
Telephone : (0274) 560-524
Call HP/WA : 0838-4070-7955
BB PIN : 58427D61

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »