Anniversary 7 YYKC Jogja Lautan King

Acungan jempol pantas diberikan kepada panitia penyelenggara Anniversary 7th Ying Yang King Club (YYKC) Jogjakarta. Yang mampu menyedot lebih dari 24-an ribu kingers dari seluruh nusantara untuk datang diacara yang memang telah YYKC persiapkan sejak tiga tahun yang lalu.


Bahkan tak tanggung-tanggung. Dianniversary 7th hari minggu (15/10) di halaman stadion Internasional Maguwoharjo Sleman Yogyakatra kemrin. Sicantik Via Valen didatangkan secara langsung untuk menggoyang puluhan ribu sedulur king yang sebelumnya telah mengalami perjalanan jauh dari kota mereka masing-masing.


“Memang acara anniversary YYKC ke-7 ini. Telah kami persiapkan jauh-jauh hari sebelumnya. Sekitar sejak tiga tahun yang lalu kami mempersiapkan acara ini dengan sangat matang. Sebab kami yakin acara kami bakal ramai,” kata Memeng Yulianto selaku Ketua Harian YYKC.


Memeng menambhakan, bahwa pada awalnya pihaknya hanya menargetkan sekitar 10-12 ribu kingers saya yang akan datang keacara ini. Namun, pada sampai saat pelaksanaan. Lebih dari 24-an ribu kinger dari sekitar 1.500-an club seluruh Indonesia menghadiri acara ini.


“Jadi memang semuanya diluar dugaan kami. Dimana yang hadir bisa sebanyakj ini. Dan juga tak lupa kami ucapkan terimakasih atas kedatangan diacara kami ini buat sedulur king senusantara. Semoga paseduluran kita ini bisa abadi selamanya,” tambah memeng saat dijumpai garassi.com disela-sela acara kemarin.


Selain live musik dengan bintang utama Via Valen, acara juga dirangkai dengan acara-acara yang lainnya. Seperti modifikasi kontes, freestyele, penampilan kesenian barongsai, zona club, aneka lapakan, pengundian doorprize, dan tentunya acara seremoni anniversary itu sendiri.

Ketua IMI DIY Eka Sulustiana Juga Datang

Yang jelas, walau sempat diguyur hujan disaat acara menjelang usai. Namiun jalannya acara berjalan dengan sangat lancar hingga acara selesai. “Selain itu kami juga ucapkan terimakasih buat semua pihak yang telah mensuport acara kami ini. Dan sampai ketemu dianniv kami berikutnya,” tutup memeng.


Apapun yang dilakukan para kingers disepanjang perjalanan dan kehadiriannya diseputaran stadion maguwoharjo. Entah dengan kebisingan suara knalpotnya. Ataupun dengan memacetkan jalanan. Toh kehadiran mereka memberikan sesuatu yang sangat positif buat masyarakat sekitar. Dengan larisnya dagangan mereka. Juga berdampak positif buat dunia pariwisata jogjakarta. Teruskan! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »