Launcing Yamaha Mio S Dan All New V-Ixion R Digoyang Via Valen

Via Valen Nyanyi Diatas Mio S

Produk baru Yamaha kembali diluncurkan dipasaran tanah air ini. Lewat CV. Sumber Baru Motor (SBM) Yogyakarta selaku main diler yamaha are Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Varian terbaru Yamaha Mio S dan Yamaha All New V-Ixion R dilauncing untuk area DIY dan Jawa Tengah. Paha hari sabtu malam dan minggu (21-22/10) Di lapangan Denggung Sleman Yogyakarta.

Petinggi PT. SBM Foto Bersama

Acara launcing dimalam itu. Selain dihadiri oleh petinggi CV. SBM Yogyakarta. Juga dihadiri oleh petinggi YIMM DIY dan Jateng. Serta taampak hadir diacara malam hari tersebut beberapa club dan komunitas motor yamaha dari berbagai wilayah di yogyakarta ini.


Tentunya yang tak mau kalah dengan kehadiran tamu yang lainnya. Ribuan masyarakat kota yogyakarta juga tampak berjejalan sambil menikmati lantunan lagu-lagu dan goyangan dari biduan cantik Via Valen.


“Memang dikesempatan malam ini. Kami melakukan launcing motor terbaru kami. Yaitu Yamaha Mio S dan Yamaha All New V-Ixion R. Walau sesungguhnya untuk Yamaha V-Ixion R sendiri sudah dialuncing disekitar bulan juli yang lalu,” kata Yap Jayadi Wiguna selaku Presiden Direktur CV. SBM Yogyakarta.


Jayadi menambhakhan. Bahwa untuk saat ini memang pihaknya mengenjot penjualan untuk Mio M3, Mio Z, dan Mio S. Khsus peoduk terbaru Mio S sendiri. Memang hadir dengan vitur baru yang lebih bagus dan dengan harga yang kompetitif disegmennya.

Keunggulan dari Mio S ini adalah lampu sudah LED Headlight. Ban tubless dan lebih lebar. Juga ada Answer Back System (ABS) yang memudahkan pemilik motor untuk mencari keberadaan motornya saat diparkir. Dan tinggal pencet remotya saja. Maka motor akan berbunyi. Disamping itu. Mio S juga dilengkapi dengan lampu hazard yang berguna untuk memberi tanda dalam siatuasi dadurat.

Sedangkan untuk harga jual motor yang berkapasitas tangki sebanyak 4,2 liter ini. Dibandrol diseputaran 16 juta saja untuk off the road. atau berbeda sekitar 1 juta dari harga Mio Z. Sedangkan harga jual untuk All New V-Ixion R ada diharga 28,8 juta. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »