Pemandu Wisata Gunung Kidul Gratis Antar Sampai Tujuan

Jogjakarta adalah kota wisata yang begitu mempesona. Kota wisata terbesar tujuan kedua setelah Bali ini. Menawarkan segudang destinati wisata yang sangat mempesona. Mulai dari wisata kraton, wisata kota, pegunungan, wisata pantai, dan wisata goa, dan sebagainya.


Gunung Kidul adalah wilayah dibagian timur Jogjakarta yang menawarkan keindahan alam pantai dan pengunungan yang benar-benar masih asri dan alami. Sehingga setiap harinya. Atau saat memasuli long weekend tempat-tempat wisata tersebut selalu dikunjungi banyak wisatawan dari berbagai wilayah di Indonesia.


Untuk mendukung kenyamanan para pengunjung obyek-obyek wisata yang ada di kabupaten Gunung Kidul tersebut. Pihak pengelola wisata yang tentunya bejerja sama dengan Dinas Pariwisata Gunung Kidul. Menyediakan jasa pemandu wisata yang bertugas mengantar para wisatawan yang akan berkunjung keobyek-obyek wisata tersebut.

Antar gratis sampai tempat tujuan, adalah kata yang selalu diucapkan oleh para pemandu wisata yang banyak terdapat dijalan arah masuk kota wonosari. Berseragam, ramah, dan santun adalah yang sering mereka lakukan pada setiap wisatawan.

Pemandu wisata goa Pindul yang berada diperempatan lampu merag Gading Wonosari adalah salah satunya. Para pemandu yang berjumlah sebanyak 20 orang anggota tersebut. Siap mengantar wisatawan menuju tempat wisata seperti Goa Pindul, Goa Sriti, Goa Glatik, Goa Tanding, Desa wisata Njelok, gunung Purba Langgeran, rating sungai Oyo, Puncak Becici, dan sebagainya.

“Memang kami siap antar kemanapun dengan aman, nyaman dan juga gratis. Memang tugas kami sebagai pemandu wisata seperti itu. Pokoknya, kami para pemandu yang berseragam ini, tidak akan menerima sedikitpun uang dari para wisatawan yang akan berkunjung kesebuah obyek wisata manapun. Tugas kami hanya mengantar keobyek saja,” kata Besut Lasiman dan Andri W selaku pemandu wisata saat dijumpai garassi.com kemarin.

Andri menambahkan. Bahwa pihaknya siap menhantar wisatawan kemanapun. Termasuk wisata kuliner, dan wisata off road dengan mobil-mobil jip. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »