Ultah Ke-3 KEVIN’S Motor Pengembangan Kebengkel Cafe

Tak terasa keberadaan bengkel variasi motor KEVIN’S Motor telah memasuki usia yang ketiga tahun. Tepat tanggal 20 oktober kemarin, bengkel yang terletak di jalan Damani No.62 Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta tersebut. Merayakan utang tahun bengkel ke-3.

Alvin Potong Kue Ultah Bengkel

Perayaan ultah ke-3 KEVIN’S Motor dilakukan secara sederhana pada hari senin sore (23/10) dibengkel KEVIN’S Motor jalan Damai No.62 bersama club motor ROTUP. Kebetulan disore itu, humas ROTUP bro Denio selaku humas ROTUP juga sedang ulang tahun ke-18.

Alvin Menyerahkan Potongan Kue Pada Raffa

“Memang sore ini kami merayakan ulang tahun kami yang ke-3. Alhamdulillah keberadaan kami selama ini bisa diterima dimasyarakat pecinta otomotif. Sampai saat ini kami tetap komitmen untuk merangkul komunitas dan club motor yang ada dikota jogja dan sekitarnya,” kata Alvin Indra Gunawan selaku owner KEVIN’S Motor.


Alvin menambahkan, kedepannya KEVIN’S Motor akan dikembangkan menjadi bengkel variasi yang dipadukan dengan nuansa cafe. Atau lebih tepatnya sebagai bengkel cafe. “Nanti kedepanya, bengkel KEVIN’S Motor ini. Akan kami kembangkan semacam bengkel cafe. Jadi konsumen yang datang kesini, bisa menikmati bengkel yang bernuansakan cafe. Dan bisa bersantai sambil menikmati kopi dan sebagainya,” tambah alvin.


Acara disore itu, selain pelaksanaan perayaan ultak ke-3 KEVIN’S Motor. Juga sekaligus launcing jaket terbaru ROTUP. “Memang sore ini selain acara ultah KEVIN’S Motor. Sekaligus launcing jaket terbaru kami. Kami sengaja memilih warna biru ini. Berdasarkan voting terbanyak anggota. Juga kebetulan warna biru ini terkesan kalem dan elegan,” ungkap Raffa Aquila KH selaku ketua ROTUP. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »