GDS Fun Drag Bike Edisi Oktober Kelas Bracket Time Tetap Diminati

Even rutin sirkuit GDS Klaten Jawa Tengah setiap jumat minngu ketiga adalah Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike 2017 Series. Ada delapan seri yang telah diagendakan. Dan di hari jumat siang (27/10) kemarin adalah GDS Kratingdaeng Fun Drag Bike seri yang ke tujuh.


Hingga seri kedelapan ini, para pembalap yang memang 100% masih pemula ini. paling meminati kelas-kelas bracket time. Sebab dikelas braket 8 detik, kelas bracket 9 detik, dan kelas 10 detik. Selain kelas yang memang sangat pas buat para pemula. Juga diketiga kelas tersebut termasuk kelas yang dipoinkan.


Bahkan dikelas-kelas bracket time ini. Banyak pembalap-pembalap wanita yang berani bersaing dengan pembalap pria. Seperti dikelas bracter 8 detik. Sijoki cantik Daffa Dela dari tim MBG Racing Magelang meraih podium pertama. Setelah mencatatkan waktu 08,044. Dan Farra Quuen diposisi kelima denga torehan waktu 08,198.


Khusus di Kratingdaeng Fun Drag Bike seri delapan atau seri pamungkas dibulan november mendatang, pasti akan berjalan dengan sangat seru. Sebab para peserta akan berusaha tampil semaksimal mungkin. Seba 1 unit sepeda motor, akan menjadi milik pembalap yang memiliki poin tertinggi dan menyabet rokie off the year. (Penulis/Foto: Riy@n).

HASIL LOMBA:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »