Syamsyul Arifin Peduli Saudara Muslim Palestina

Penderitan saudara-saudara muslim di Palestina yang tiada pernah hentyinya, memang sudah menjadi perhatian dan keprihatinan dunia internasional. Bahkan banyak dukungan-dukungan dari para aktifis yang menyerukan kemanusian yang menimpa saudara muslim tersebut. Bahkan hampir dari seleuruh dunia ini menggelar aksi peduli Palestina.

Syamsul Arifin

Syamsul Arifin adalah salah satu dari sekian jutaan orang yang turut menyerukan kepedulian penderitaan saudara muslim di Palestina. Pembalap road race yang lebih akrab disapa dengan Pipin ini, turut mengkampanyekan peduli Palestia dengan cara menampilakn bendera Palestina di jersy balapnya.

Bendera Palestina jelas terpampang dibagian depan pembalap yang kini memperkuat tim DIT’S Racing Palangkaraya ini. menurut Pipin, ini adalah salah satu bentuk kampanye dan kepedulian Pipin pada penderitaan saudara-saudara muslim di palestina.

“Memang bensera Palestina ini sengaja saya pasang dijersy balap saya. Ini adalah salah satu bentuk kampanye dan kepedulian saya atas penderitaan saudara-saudara muslim di Palestina saya yang masih menderita hingga saat ini,” kata Pipin saat dihubungi garassi.com kemarin.

Pipin menambahkan, memang hanya dengan cara seperti itulah dirinya berbuat. “Mungkin hanya dengan cara demikian saya berbuat untuk saudara-saydara muslim kita. Semoga kepedulian ini bisa diikuti teman-teman dari dunia balap yang lainnya,” tutup pembalap yang kini mulai menekuni bisnis aparel dan produsen knalpot SMR Muffler Racing ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Pipin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »