HTJRT ERDEVE Drag Race 201M 327 Stater Adu Strategi

Even penuh gengsi HTJRT ERDEVE Drag Race 201M Chamhampionship 2017 memang hanya digelar sekali ditahun ini. Sebab even yang dibarengkan dengan grand final Kawahara IRC IDC 2017 ini, digelar sebagai penjajagan even drag race ditahun depan.


Ternyata HTJRT ERDEVE Drag Race 201M Chamhampionship 2017 lebih diminati banyak pembalap dari berbagai wilayah di pulau Jawa ini. terbukti sebanyak 327 stater di even yang digelar pada hari sabtu (18/11) di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta ini.


Yang jelas, dari keadaan yang seperti ini, banyak pembalap yang berharap agar even HTJRT ERDEVE Drag Race 201M Chamhampionship 2017 ini bisa digelar secara berseri ditahun 2018 yang akan datang.


“Yang jelas, even ini saangat bagus, baik dari kemasanya dan sebaginya sudah sangat bagus. Kemudian lintasan balap juga sangat bagus. Jadi, disini kita sebagai pembalap bisa bermain secara maksimal, dan benar-benar bisa mengatur strategi dengan baik,” kata Dr. Hery Agung pada garassi.com kemarin.

Dr. Hery Agung

Hery menambahkan, bahwa dirinya berharap agar even HTJRT ERDEVE Drag Race 201M Chamhampionship 2017 bisa digelar secara berseri di tahun yang akan datang. “Saya memang berharap agar ditahun depan even ini dibikin berseri. Sebab melihar dari animo pembalap muda yang kian banyak. Terutama dikelas-kelas bratcet. Ini sesuatu yang sangat luar biasa,” tutup pembalap senior yang sore itu dinobatkan sebagai juara umum dengan torehan 40 poinya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »