Monita Permata Wijaya Mengakhiri Masa Lajangnya

Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan bagi Monita Permata Wijaya atau yang bernama asli Ismonita Permata Sari. Sebab pembalap cantik asal kota Jogjakarta ini, di hari rabu (22/11) melangsungkan pernikahan dengan Deni Yuniyanto.


Berlangsungnya pesta pernikahan Monita dan Deny tersebut, bertempat di gedung Sportorium Universitas Muhammadiah Yogyakarta (UMY) Yogyakarta jalan Ring Road Barat, Gamping, Sleman, Yogyakarta.


Untuk akad nikah atau ijab kobul Monita dan Deny sendiri, sebenarnya sudah dilakukan pada hari rabu, tanggal 12 september 2017 yang lalu, bertempat dikediaman Monita daerah Sidorejo, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta.


Diacara resepsi pernikahan yang berlangsung tadi siang, kurang lebih 2 ribuan undangan menghadiri hari yang paling bersejarah buat Monita dan Deny tersebut. Tentunya dengan serangkaian adat Yogyakarta yang sudah dirancang sebelumnya.


Sebelum memasuki gedung Sportotium UMY, Monita dan Deny diarak dengan kereta kencana yang didepanya ada barisan pasukan bergodo ala kraton Yogyakarta. Dan dibelakangnya diiringi oleh para freestyler dari Freak Rider Jogja.


Sesampainya dihalaman gedung, kebua mempelai disambut oleh segenap amggota keluarga, serta dilaksanakan sebuah tradisi melepas balon oleh segenap keluarga. Dan berikutnya para freestyler yang dikomandani oleh Anjar Freak melakukan atraksi buat menghibur keluarga dan tamu undangan yang telah datang duluan.


Kehikmatan acara pernikahan Monita dan Deny, semakin kentara saat dilakukan acara sungkeman oleh kedua mempelai pada orang tua masing-masing. Dan dilanjutkan dengan serangkaian acara atau tradisi manten Yogyakarta.


Yang jelas, kebahagian Monita dan Deny terlihat jelas. Saat para tamu undangan yang sebagian besar insan otomotif, para pejabat, para sahabat dan sanak famili dari kedua belah pihak. Juga tampak hadir teman-teman dari Monita Fans Club (MFC) yang selalu setia mengikuti acara hingga akhir.


Selamat menempuh hidup baru buat Monita dan Deny, semoga kebahagian kalian berdua akan terbawa hingga memasuki masa tua. Dan semoga cepat diberikan momongan, serta sukses selalu. Masih tetap balapan kan? (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »