Jelang Kejurnas Drifting Putran 3 Babak Penentuan Sang Juara

Kejurnas Drifting Putaran 3 atau yang lebih dikenal dengaan Petramax Motorsport Super Drift Indonesian Chmpionship 2017. Akan segera digelar di hari sabu dan minggu (2-3/12) yang akan datang.


Yups! Sirkuit Lanud Gading, Wonosaari, Gunung Kidul, Jogjakarta kembali dipilih sebagai tempat pelaksanan babak pamungkas kejurnas drifting tersebut.


Diputaran ketiga ini, jelas akan sangat ramai dan menyuguhkan pertarungan yang sengit anatar pembalap dan juga antar tim. Sebab setelah putaran pertama dan putaran kedua digelar, selisih poin antar pembalap serta antar tim sangat tipis. Sehingga babak penentuan sang juara akan dibuktikan diputaran pamungkas ini.


Ada beberapa kelas yang akan dipertandingkan. Yaitu kategoti kelas Drif Star, rookie, dan pro. Sedangkan untuk suporting kelas, akan disediakan kelas Retro drift. Biaya pendaftaran untuk kelas utama sebesar 750 ribu per kelas. Dan 500 ribu untuk biaya pendaftaran kelas suportingnya.

Even yang akan kembali diusung oleh PT. ESA ini, akan berlangsung selama dua hari. Dimana dihari sabtunya, akan dilakukan pendaftaran dan latihan bebas. Kemudian dihari minggunya, akan dilaksanakan kejuaraanya.

Kalau seperti putaran pertama dibulan september yang lalu, para penonton yang akan menonton disirkuit Lanud Gading, tetunya tidak akan dipungut biaya alias gratis seperti babak putaraan kemarin. Untuk keteraangan lebih lnjut solal kejuaraan ini, monggo hubungi nomor-nomot dibawah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

INFO EVEN:
Pendaftaran/Regrestasi : Deon 0813-9337-9198
Regrestasi Via Transfer : BCA 8465313737 (M. Yoki Arafat)
Info Hotel : 0813-9205-8040 (Ari)
Info Towing : 0812-2744-1441 (Koh Petrus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »