Tim Balap Motor FOBM Pemalang Berpretasi Dibawah Dana Minim

Acungan jempol pantas diberikan pada tim balap motor FOBM kabupaten Pemalang Jawa Tengah. Sebab dengan persiapan yang terhitung mepet, dan dengan dana yang sangat minim, namun tim ini mampu berprestasi diajang kualifikasi cabang balap motor Perprov Jawa Tengah yang dilaksanakan di GOR Satria Purwokerto pada hari selasa dan rabu (28-29/11) kemarin.


Tim balap motor FOBM Pemalang yang diperkuat oleh pembalap Hendra Rian Afrialdi, Satya Rian Bagaskara, Dhfin Diyaksa S, dan M. Luki. Mampu menorehkan prestasi yang sangaat luar bisa. Sehingga meloloskan tim balap motor FOBM Pemalang keajang Perprov Jawa Tengah tahun 2018 yang akan datang.


“Alhamdullilah, akhirnya tim balap motor FOBM Pemalang bisa lolos kebabak berikutnya diajang Perprov Jawa Tengah tahun 2018 yang akan datang. Semoga target medali tahun depan bisa tercapai,” buka Rini Subekti selaku ketua FOBM kabupaten Pemalang dan sekaligus ketua tim.

Rini menambahkan, bahwa dengan persiapan yang terhitung mepet dan dengan dana yang juga minim, namun berkat perjuangan dan kerja sama tim yang sangaat luar biasa, sehingga mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan buat kita semua.

“Untuk bisa berprestasi yang lebih baik lagi, kami berharap pada pemerintah kabupaten Pemalang agar bisa memperhatikan atlit balap motor, untuk sirkuit segera dibangun untuk sarana latihan para pembalap. Agar prestasi atlit balap kita semakin baik dan bisa berprestasi lebih,” tambah wanita yang dikenal rajin terjun langsung dilapangan ini.

Perlu diketahui, bahwa tim balap motor FOBM Pemalang menurunkan pembalap Hendra Rian dan M. Luki untuk kelas bebek 4 tak 150cc perseorangan. Kemudian dikelas bebek 4 tak 125cc perseorangan menurunkan duet pembalap. Satya Rian dan Dhafin Diyaksa. Terus Satya Rian dan Dhafin juga turun dikelas bebek 4 tak 125cc beregu.

“Walau harus mengalami jatuh bangun, akhirnya tim balap motor FOBM kabupten Pemalang akhirnya bisa lolos dan bisa bernafas dengan lega. Terima kasih atas kerja samanya. Serta terima kasih kasih atas dukungan dari semua pihak,” tutup Rini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. FOBM Pemalang).

 

SUSUNAN TIM FOBM PEMALANG
Ketua : Rini Subekti
Sekretaris: Anto Wijaya
Bendahara : Peni Harmiati
Pembina : Hari Kristanto dan Romadhon
Hukum Regulasi: Hendra Rian A, SH
Pelatih : Andre Rian dan Maret Bance

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »