Tim Balap Motor FOBM Klaten Siap Berlaga Diajang Balap Perprov 2018

Sukes dirah oleh tim balap motor FOBM kabupaten Klaten Jawa Tangah. Empat pembalap andalanya lolos dari ajang kualifikasi cabang balap motor Perprov Jawa Tengah yang dilaksanakan paada hari selasa dan rabu (28-29/11) disirkuit GOR Satria Putwokerto Jawa Tengah kemarin.


Ervanton, Anang Prbowo, Aditya Yana, dan Ryan Fahrudin. Adalah empat pembalap yang bahu-membahu dan tampil gemilang. Sehingga mampu mengantarkan tim balap motor FOBM kabupaten Klaten maju keajang balap motor Perprov yang akan dilangsungkan tahun 2018 yang akan datang.


Di kelas bebek 4-tak 150cc perseorangan Klaten menurunkan pembalap Ervntona dan Aditya Yana. Duet pembalap ini, juga turun dikelas bebek 4-tak 150cc beregu. Sedangkan Anang Prbowo dan Ryan Fahrudin turun dikelas bebek 4-tak 125cc perseorangan, dan juga yang beregu.


“Untuk anang dan ryan memang bermain aman. Sebab mesin sempat trobel saat QTT. Sedangkan ervantona dan adit gas pol untuk mengukur motor dan juga membaca kekuatan lawan,” kata Beny Kimpling selaku pelatih tim.

Beny menambahkan, bahwa motor-motor tim balap motor klaten semuanya baru. Dan penggarapanyapun hanya dilakukan kurang lebih satu mingguan. “Walau persiapan mesin terhitung mepet, namun berkat kepiawaian para pembalap dan kerja sama tim yang bagus, akhirnya tim kami bisa lolos dengan sempurna dibabak berikutnya,” tutup beny pada garassi.com kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. FOBM Klaten).

 

 

SUSUNAN TIM FOBM KLATEN
Manager : Mikko
Ketua Kontingen: Yudha
Bendhra : Deon Adiyta
Peltih : Angky Andrety dan Beny Kimpling
Meknik : Dwik MKO dan Reo
Pemablap : Ervanton, Anang Prbowo, Aditya Yana & Ryan Fahrudin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »