ERDEVE Indonesia 5 Seri Drag Bike Dan 3 Seri Drag Race

Kiprah ERDEVE Indonesia di dunia otomotif khususnya balap motor dan balap mobil memang sudah tak diragukan lagi. Even Orgnizer (EO) yang bermarkas di kota Klaten Jawa Tengah ini, semuanya diisi oleh anak-anak muda yang sangat piawai dan kreatif dibidang otomotif.


Banyak even-even berkelas kejurda maupun kelas kejurnas garapan ERDEV yang sukses. Bahkan dieven drag bike berseri garapan ERDEVE beberapa tahun ini, kelasnya menyamai kelas kejurnas. Baik dari regulasi, layout tempat, lintasan balap, hadiah, jumlah peserta, dan sebagainya.


Dari sumber yang sangat dipercaya, di tahun 2018 mendatang, ERDEVE Indonesia akan menggarap kurang lebih 10-an even. Dintaranya adalah 5 even drag bike berseri, 3 even drag race berseri termasuk kejurnasnya, 1 kejurda open road race dan juga kemungkinan 1 kejurnas motoprix.

“Yang sudah pasti adalah 5 seri drag bike seperti biasnya, kemudian 3 seri drag race dan termasuk kejurnasnya. Kemudian kalau Tuhan mengijinkan, kami akan menggelar juga 1 kejurda open road race dan 1 kejurnas motoprix. Mohon doa restunya saja,” kata Deon Aditya selaku promotor dari ERDEVE Indonesia. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. ERDEVE).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »