RKR Peduli Sesama Bakos Korban Banjir Di Imogiri

Bencana alam banjir yang melanda wilayah Imogiri Bantul dan Gunung Kidul Jogjakarta minggu llu, mengundang simpati dan kepedulian banyak orang. Demikin pula dengan club RX King Rider (RKR) Jogjakarta.


Dimana di hari jumat (1/12) kemarin, club yang bermarkas dibengkel king Pak Nyong RKR jalan Imogoiri Timur Jejeran, Pleret, Batul, Jogjakarta ini, melaksanakan kegitan RKR Peduli Sesama berupa basos korban banjir di wilayah dusun Trukan Sriharjo, Imogiri, Bantul, Jogjakarta.


Bantun berupa sembako, obat-obatan, perlengkapan bayi dan selimut. Diserahkan langsung pada para korban banjir di wilayah dusun terebut. Dan juga dua dusun lainnya yang juga masih di wilayah Srihrjo, Imogiri, Bantul.


“Untuk baksos memang kami punya program tetap tahunan. Namun, khusus baksos banjir ini, kami lakukan secara spontan saja. Begitu terjadi bencana, kami langsung menggelar pertemuan pengurus club, dan langsung penggalangan dana, dan terus langsung melakukan kegitan baksos ini,” kata Ardani selaku ketua RKR.

Pria yang lebih dikenal dengan panggilan Pak Nyong ini menambahkan, dari penggalangan dana hingga kegiatan baksos, persipanya hanya sekitar dau hari saja. “Jumat pagi kami berkumpul dan berangkat dari depan basecamp. Kemudian saat kegitan baksos, bantuan langsung kami serahkan pada para korban banjir terebut. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa berguna bagi mereka,” tutup pak Nyong saat dihubungi garassi.com kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. RKR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป