Gusta Priya Raih IMI Award Ketiga Kalinya

Prestasi yang diraih oleh pembalap senior asal kota Jogjakarta Gusta Priya diajang balap kejurnas time rally disepanjang tahun 2017 memang sungguh sangat luar biasa. Target sebagai juara umum kategori driver dan ktegori team, berhasil diraih tahun ini.


Hal inilah yang mengantarkan pria tampan asli kota Jogjakarta ini meraih penghargan IMI Award 2017 yang digelar pada hari minggu (10/12) di hotel Crowne Palza Jakarta kemarin.


Dengan demikian, maka IMI Award 2017 ini adalah penghargaan tahun ketiga yang diperolehnya. Hal yang sama pernah diraih oleh Gusta pada tahun 2014 dan tahun 2015.


“Saya angat bersyukur pada Allah SWT atas karuni yang tidak terhingga ini, juga tak lupa kami ucapkan kepada IMI yang telah memberikan penghrggaan ini.” kata Guta saat dihubungi garassi.com pagi tadi.


Gusta menambahkan, bahwa berkat kerja yang maksimal dirinya beserta tim disepnjang gelaran kejurnas time rally yang digelar sebanyak 7 seri tersebut, maka juara umum driver dan team berhasil diraih oleh tim PROTECT SPORT AMX. Dan juga berimbas pada penghargan IMI Award ini.

Menyangkut hal ini. Eka Sulistiana selku ketua Pengprov IMI DIY memberikan apresiasi yang angat bagus pada apa yang dicapi oleh Gusta Priya diajang balap time rally disepanjang tahun 2017. Dan juga pengnugerahan IMI Award 2017 ini.

“Dia adalah anak muda yang gigih dan suka berupaya keras dan pantas menjadi tauladan. Tidak heran apabila dia bisa meraih prestasi juara nasional time rally. Karena memang upayanya sangat luar biasa. Saya selaku ketua IMI DIY, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Dan sangat mendukung agar semkin sukses serta berprestasi ditingkat nasional dan internasional. Maju terus mas Gusta, kami selalu mendukung,” ucap Eka dengan nada tegasnya. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Gusta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »