Doni Tata Pradita Juara Umum Trial Game Asphalt 2017

Sejak awal seri memang Doni Tata Pradita menargetkan sebagai juara umum diajang Trial Game Ahpahlt 2017. Rider asal kota Sleman Jogjkarta ini, tampil begitu sempurn didua seri sebelumnya. Sehingga diseri tiga atau seri final tadi malam, Doni bermain dengan setrategi aman demi mengamankan poinya.


Sirkuit stadion Kanjuruhan kota Malang Jawa Timur di hari sabtu (16/12) kemarin memang diguyur hujanc saat berlangsungnya final kelas FFA 250cc dan kelas FFA 450cc. Setrategi penggunaan ban slik yang dicustom oleh Doni, ternyata cukup mnjur untuk mengatasi lawan-lawannya. Sehingga podium pertama dikedua kelas tersebut jadi milik Doni.


Sehingga juara umum seri dan juga juara umum ajang Trial Game Asphalt 2017 secara langsung menjadi milik Doni. Dan apa yang ditargetkan pembalap HTJRT Pirelli RPMS Core Hotel Jogjakarta sejak awal seri sebagai juara umum menjadi kenyataan.


“Alhmdulillah akhirnya target juara umum bisa saya capai. Semua ini juga tak lepas berkat kerja sama tim yang bagus dan sangat kompak. Walau diseri final ini, ban slick saya sempat hampir habis karena hujan yang mengguyur sepanjang balap. Karena demi mengamankan poin saya yang sudah paling tinggi, maka saya memutuskan bermain aman dan juga meminimalisir kesalahan,” ungkap pembalap yang mengaku belum punya pacar ini. Selamat ya Don! (Penulis: Riy@n/Foto: Ucup JXR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »