All Honda CRF 150L Sudah Terjual Lebih Dari 130 Unit

Produk terbru All Honda CRF 150L memang baru diluncurkan oleh Astra Motor pada bulan november yang lalu. Namun angka penjulan motor motor on-off sport sejati yang tangguh disegala medan ini, mulai menunjukan geliat yang bagus. Bahkan permintaan konsumen kian banyak disetiap minggunya.


Khusus area DIY, Kedu, dan Banyumas motor yang paling pas buat adventure ini, sudah terjual lebih dari 130-an unit lebih. Padahal baru pada hari sabtu (23/12) kemrin motor berkapasitas mesin 150cc ini dilunching regionl di GOR Goentoer Darjono Purbalingga.


“Kami sangat bersyukur dan juga berterimakasih pada masyarakat yang langsung menerima produk kami ini. Memang sampai saat ini, produk ini telah terjual lebih dari 130-an unit. Bahkan konsumen yang inden sudah banyak juga,” kata Budi Hartanto selaku Mrketing Head Astra Motor Yogayakarta.


Budi menambahkan, bahwa pihaknya sementara ini menrgetkan penjulan sekitar 200-an unit perbulannya. Dengan kulitas produk yang bagus, dan dengan harga OTR (On The Road) wilayah D.I. Yogyakarta Rp.31.970.000,- serta Rp.33.070.000,- untuk wilayah Kedu dan Banyumas. Maka apa yang ditargetkan akan tercapai.

“Kalau dilihat dengan apa yang terjadi saat ini, dan juga kami banyak menggandeng club dan komunitas. Seperti di wilayah Banyumas ini kami menggandeng Purbalingga Tril Adventure (PTA) dan Ikatan Motor Honda Purblingga (IMHP) maka apa yang kami targetkan akan cepat tercapai.” Tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »