Komunitas dan Para Jurnalis Jajal Ketangguhan All Honda CRF 150L

Purblingga-All Honda CRF 150L yang diluncurkan pada bulan november lalu, hingga saat ini mampu menjadi salh satu produk motor on-off sport sejti dari honda yang paling banyak membikin orang penasaran dengan ketngguhannya secara langaung.


Maka dari itu, Astra Honda Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, secara resmi memperkenalkan All New Honda CRF 150L pada masyrakat melalui kegitan region public launching, pada hari sabtu (12/12)yang bertempat di GOR Goentoer Dadjono Purblingga.


Lebih dri 500-an peserta dari komunitas, masyarakat umum dan juga para jurnalis langsung menjajal kemampuan dan ketangguhan All Honda CRF 150L secara langsung. Tampak hadir para anggot dari Purblingga Trail Adventur (PTA) dan juga dari Ikatan Motor Honda Purblingga (IMHP).


“Melalui kegiatan ini, semoga All New Honda CRF 150L bisa semakin dekat dengan para pecinta motor sport on-off dan juga masyrakat umum. Semoga bisa menjadi pilihan utama saat menghendaki sepeda motor yang dapat diandlkan dalam berbagai kondisi medan,” kata Budi Hartanto selaku  Markering Region Head Astra Motor Yogyakrta.


Perlu diketahui, bahwa saat ini All New Honda CRF 150L hadir dengan satu pilihan warna yaitu Extreme Red. Unit ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DIY Rp.31.970.000,- serta OTR wilayah Kedu dan Banyumas Rp.33.070.000,-. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »