Jelang Purworejo Open Road Race 2017 Ada Kelas RX King

Kian raminya balap kelas sport 2 tak 140cc atau yang rata-rata dihuni oleh motor-motor yamaha RX King di tanah air ini, akan membuat sebuah gelaran even balap pasar senggol kian rami dan menarik saja. Sebab di kelas ini, gengsinya juga hampir sama dengan kelas underbone.


Hal inilah yang juga akan terjadi digelaran Purworejo Open Road Race 2017, yang akan digelar pada hari sabtu dan minggu (30-31/12) di sirkuit SAC Kutoarjo Jateng besok.


Even garapan BSMC dalam rangka menyambut tahun baru 2018 ini, akan mempertandingkan sebanyak 21-an kelas. Termasuk kelas sport 2 tak 140cc open, kelas bebek 2 tak stabdar 125cc open, kelas mini GP, dan tentunya kelas-kelas utama yang linnya.


“Yang jelas kita akan balap selama dua hari. Dimana di hari sabtu akan ada fun race dan juga QTT. Sedangkan di hari minggunya, akan berlngung lombanya. Kami akan melombakan sebanyak 21-an kelas nantinya,” kata Yogo BSMC pada garassi.com kemarin.


Yogo menambahkan, khusus kelas sport 2 tak 140cc open, atau yang juga disebut orang kelas RX King, speknya adalah karburtor maksimal 28 mili, magnet standar, membran bebas, dan knalpot bebas. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »