Shoes Clinic 92 Custom Dan Cuci Baju Balap

Sudah sekitar satu tahunan pembalap Florianus Roy mengurangi bermain balap. Dulu, semasih aktif balap, pembalap yang lebih akrab disapa dengan Flory ini, begitu disegani dikancah balap road race tanah air ini.
Setelah mengurangi bermain balap, bukan berarti Flory menghilang begitu saja dari dunia yang telah membesarkan namanya ini. Flory tetap berkecimpung di dunia balap dengan membuka usaha pengcutoman pakaian balap atau wearpck balap dan laundry pakaian balap.


Shoes Clinic 92 adalah nama usaha Flory yang mulai dirintisnya sejak pertengahan tahun 2016 yang lalu. Shoes Clinic 92 tak hanya mengerjakn custom dan pencucian baju balap saja. Tapi juga pemasangan logo-logo sponsor balap dibaju balap. Dan juga melayani pencucian sepatu balap serta pengcustoman sepatu balap.


“Memang dulu usaha ini berawal dari susah dan mahalnya saat saya melaoundrykan sepatu-sepatu koleksi saya. Nah! Dari situlah lantas tercetus untuk bikin usaha ini. Dan saya bersyukur, sampai saat ini, usaha ini bisa berkembang, semakin ramai dan juga ada hasilnya,” kata Flory saat dijumpai garassi.com ditokonya.


Floty menambahkan, bahwa untuk cuci baju balap akan dikenakan biaya sekitar 80-100 ribu. Pengcutoman ulang baju balap sekitar 300 ribu sampai 1 juta. Pemsangan sponsor balap, mulai 100-500 ribu. Sedang untuk pencucian Sepatu balap hanya 35 ribu saja. Dan pengcutoman sepatu balap, akan dikenakan biaya sebesar 400-500 ribu.

“Namun untuk biaya pengcutoman baju balap, semuanya tergantung kondisinya. Dan 75% kosnumen kami rata-rata adalah maalh dari luar jawa,” tutup Flory. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

 

Shoes Clinic 92
Jl. Raya Seturan No.A12 (Belakang UPN) Caturtunggal,
Depok, Sleman, Jogjakarta.
HP/WA: 0813-9180-4708

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »