Jelang OP27 Grasstrack Dan Motocross Harga Tiket Hanya 15 Ribu Saja

Kejuaraan grasstrack dan morocross kembali hadir di kota Sleman Jogjakarta. Kali ini OP27 Factory Jogjakarta kembali menggelar even berupa OP27 Grasstrack dan Motocross 2018 yang akan berlangsung pada hari sabtu dan minggu (20-21/1) besok disirkuit Bathok Bolu Sambiroto, Purwomartani, Sleman.


Selain akan diikuti oleh pembalap-pembalap top tanahair, jalannya balap juga tentunya akan menyuguhkan pertarungan yang sengit antar pembalap. Sebab diawal tahun ini, banyak even yang dimanfaatkan oleh tim sebagai even pemanasan dan menyeting mesin untuk musim balap tahun ini.

“Selain menyuguhkan pertrungan yang seru antar kelasnya, even ini juga bertujuan untuk menghibur masyarakat sleman. Makanya tiket sengaja kami bikin murah. Untuk hari sabtu, tiket hanya 10 ribu saja. Dan dihari minggunya, kami hanya menarik sebesar 15 ribu rupiah untuk tiket masuknya,” kata Krisna Andria S. dari bagian promosi OP27 Factory.

Krisna menambahkan, bahwa nantinya akan diperlombakan sebanyak 18 kelas. Dan juga tiga tambahan kelas baru berupa kelas vintage non pembalap, kelas IOF 2X1 non built up s/d 200cc, dan kelas IOF 2X1 campuran s/d 500cc. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »