BAMS Racing Magelang Terima Order Semua Mesin Balap

Nama BAMS Racing sudah begitu dikenal dikalangan dunia balap motor grasstrack dan motocross di tanahair ini. Bambang sang pemilik bengkel yang terletak di wilayah Candimulyo Magelang ini, sebelumnya sudah lama malang melintang diajang road race. Bahkan sempat juga menggarap motor-motor balap darg bike.


Dulu seingat garassi.com, Bambang ini lama bergabung ditim Honda Simple Ole dan Honda Tunas Jaya Racing bersama Wahyu IOD meknik muda asal Godean, Sleman, Jogjakarta. Dan sejak tahun 2010 Bambang mulai mendirikan bengkel BAMS Racing ini.


Untuk saat ini, BAMS Racing menangani motor-motor grasstrck dan motocross dari tim Merapi Bangkit dan tim Navaro Racing. Tak hanya itu saja, di bengkel BAMS Racing juga mengerjakan mesin-mesin motor drag bike, road race, grasstrck, dan juga motocross dari berbagai pulau di tanahair ini.

“Kami besryukur, bahwa saat ini masih banyak garapan mesin balap orderan dari luar pulau. Ini ada dari Kalimantan, Sumatra, Kupang, dan Papua. Ada yang untuk grasstrack, motocross, dan juga buat road race,” kata Bambang saat dijumpai garassi.com dibengkelnya.

Masih menurut Bambang, bahwa bengkelnya tak hanya menggarap orderan mesin balap saja. Melainkan juga menjual knalpot balap dan juga menyediakan upside down limbah berbagai merek eks luar negeri. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »