Doni TaTa Racing School Diajar Langsung Oleh Doni

Kabar gembira datang dari kota balap Jogjakarta. Dimana rider terbaik yang pernah dimiliki Indonesia, Doni Tata Prdita akan membagikan imlu balapnya lewat sekolah balap Doni Tata Racing School (DTRS). Konsep sekolah balap yang sedikit berbeda dengan yang lainnya ini, akan resmi dilouncing pada bulan maret yang akan datang.


“Memang DTRS nanti evektif belajar mulai bulan maret yang akan datang. Untuk Saat ini memang sedang tahap persiapan segalanya. Dan sudah ada dua orang siswa yang ikut disini,” kata Doni pada garassi.com kemarin.


Dengan biaya pendidikan sebsar 7,5 juta per bulan, para siswa akan mendapat filitas seperti asrama gratis, fitnes gratis, ruang belajar terori ber AC, disedikan motor buat belajar, dan diajar langsung oleh Doni Tata, juga oleh beberapa pembalap senior lainnya.

Di sekolah balap yang sudah mulai disuport oleh R9 Exhust ini, menurut Doni nantinya akan ada pembelajaran 30% teori dan 70% praktek lapangan. Dan semua siswa yang ikut, nantinya akan menggunkan motor sport.

“Siswa di DTRS ini, semunya akan belajar balap dengan menggunkan motor sport. Dan kita sudah mempersiapkan beberapa unit motor Yamaha Vixion buat belajar balap para siswa nantinya,” tutup Doni dengan nada penuh percaya diri. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »