Ultah Yamaha DTSP Ke-13 Barengan Dengan Ultah Doni Tata Ke-27

Hari minggu (21/1) kemrin adalah hari yang paling membahagiakan bagi pembalap Doni Tata Pradita dan juga keluarga besar bengkel Yamaha DTSP Yogyakarta. Sebab di hari itu, Doni Tata merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27. Sekaligus juga ulang tahun yang ke-13 untuk bengkel DTSP.


Acara yang berlngung di bengkel Yamaha DTSP Aparko Kusuma Rafles Kav. 15-16 Murangan jln Magelang KM.14 Sleman, Yogyakarta terebut, selain dihadiri oleh keluarga besar Yamaha DTSP. Juga tampak hadir Edmon Co, Nonot Sebastian, Nugroho Wijayanto, komunitas JCC, komunitas KEONG, dan Fonding Bike.


“Alhmdulillah hari ini adalah hari ulang tahun saya yang ke-27. Dan juga ulang tahun bengkel Yamaha DTSP yang ke-13. Saya beryukur, sampai saat ini saya masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk balapan. Di tahun ini saya akan mengikuti full seri kejuaraan Trial Gane Asphalt. Mohon doanya saja,” kata Doni pada garassi.com.


Ditempat yang sama, Kiswadi yang juga ayah dari Doni Tata mengatakan, bahwa tak terasa sudah 13 tahun bengkel Yamaha DTSP hadir di masyarakat Yogyakarta. Dari pelayanan bengkel, penjualan produk motor Yamaha, sekolah mekanik, dan yang terbaru adalah sekolah balap Doni Tata. Selalu siap melayani masyarakat Yogya dan koat-kota sekitarnya.


“Memang tak terasa saat ini kami hadir ditengah masyarakat Yogyakarta sudah 13 tahun lamanya. Tentunya juga banyak suka dan duka yang telah kami alami selama ini. Dan hingga saat ini, kami akan selalu setia melayani masyarakat,” ucap pria yang sangat suka gowes sepeda bersama komunitasnya ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป