SMR Muffler Yogyakarta Bikin Underbonemu Jadi Kenceng

Raminya kembali balap motor bebek 2 tak dikancah balap motor nasional. Memberi angin terendiri bagi para pengrajin knalpot. Sebab setiap ada gelaran even balap road race, kelas bebek 2 tak 125cc dan kelas bebek 2 tak 110cc tune up (underbone). Selalu dibanjiri peserta. Bahakan sampai dilakukan babak penyisihan A, B, dan C.


Hal inilah yang ditangkap oleh Saful dari pengrajin knalpot SMR Muffler Yogyakarta. Peluang pasar yang kian ramai inilah yang membikin knalpot-knalpot bebek 2 tak SMR Muffler banyak diburu para pecinta bebek 2 tak.


Dengan banyak jenis dan berbagai bahan, knalpot SMR Muffler menyedikan knalpot yang buat harian dan juga buat balap. Namun, jangan Salah. Produk knalpot SMR Muffler yang buat harian Saja, juga bisa buat kompetisi. Apalagi yang buat balap. Tentunya akan lebih sangat luar biasa.


“Sebenarnya untuk knalpot bebek 2 tak dan untuk underbone kita sudah produki sejak bengkel ini didirikan. Hanya saja, dulu knalpot jenis ini ramai pemesannya. Tapi terus sepi. Dan sekarang mulai rame lagi,” kata Saful saat dijumpai garassi.com kemarin.

Soal harga sangatlah bersahabat, seperti knalpot SMR Underbone berbahan plat karat, dibandrol dengan harga antara 600 ribu rupiah. Sedangkan untuk yang SMR Kolong Plat Karat dan yang galavanis, juga dikisaran harga 400-450 ribu. Dan untuk yang SMR Stailles dipatok dengan harga 1,2 juta.

 

Untuk info lebih lanjut atau untuk pemesanan knalpot SMR Muffler Racing ini, silahkan saja hubungi WA atau call kenomor 0812-8877-1931 atau ke 0887-5698-0646 (SMR 91 Racing Outlet). Atau bisa datang langsung ke SMR 91 Racing Outlet di jalan Ring Road Timur Wonocatur (200 meter Selatan lampu merah Block “O” kiri jalan). (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป