Prima Putra Prasetya Sinyal Kuat Merapat Ke Putri Selatan MX Team

Penampilan Prima Putra Prasetya atau yang lebih dikenal dengan Prima PP diajang grasstrack dan Powertrack musim 2017 kemarin sungguh sangat luar biasa. Tak main-main juara nasional kelas sport 4 tak 220cc junior gordon dan juara nasional kelas sport 220cc GP7 ajang Powertrack.  Adalah bukti kepiawain Prima dalam karier balapnya.


Setelah masa kontraknya dengan tim Dewi Sri MX habis diakhir tahun 2017 kemarin, banyak yang bertanya akan kemanakah siawa kelas 10 SMUN 1 Mojotengah Wonosobo, Jateng ini berlabuh dimusim balap 2018 ini.


Yups! Dari beberapa sumber yang dapat dipercaya, ada indikasi sinyal kuat kalau Prima PP akan merapat ke tim Putri Selatan MX Team Purworejo. Bahkan Big Arnold yang merupakan manajer dari Prima PP juga mengatakan hal demikian. “Kemungkinan kuat Prima PP merapat ke tim Putri Selatan MX Team Purworejo tahun ini sangat kuat,” ungkap Anold.


Ditanya akan hal tersebut, Prima PP hanya tersenyum saja. Yang jelas, Prima mengatkan bahwa bermain ditim manapun, dirinya di tahun ini menargetkan juara umum diajang Powertrack, juara kejurnas grasstrck region 2, dan kejurda-kejurda yang lainnya.

“Pokoknya di tahun ini target juara umum diajang Powertrack, jura diajang kejurnas grasstrck region 2, dan juga kejurda-kejurda yang lainnya, harus tercapai. Mohon doanya saja,” pungkas Prima. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Prima PP).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »