Jelang KMF Series Grasstrack Championship Magelang Melawan Hawa Dingin

Sirkuit Babrik, Ngablak, Magelang, Jawa Tengah, kembali dipilih sebagai tempat penyelenggaraan even KMF Grasstrack Series. Even yang akan dilangsungkan pada hari sabtu dan minggu (27-28/1) besok terebut, merupakan seri final atau KMF Series Grasstrack Championship 2018 Round 3.


Kalau dilihat dari seri 2 yang juga dilangsungkan di sirkuit berhawa dingin ini, tentunya pertarungan seru antar pembalap akan tersaji dengan seru seperti seri lalu. Sebab karakter tanah pasir sirkuit babrik sangat memungkinkan pembalap untuk tapil secara maksimal.


Hanya saja para pembalap harus dihadapkan dengan hawa dingin yang ada di wilayah ngablak terebut. Tuntuan fisikpun harus ekstra jika hujan turun disaat lomba. Sebab di minggu ini, intensitas hujan di wilayah Jateng dan Jogja sedang sangat tinggi.

Sehingga dengan keadaan seperti ini, para pembalap akan dihadapkan pada dua lawan sekaligus. Pertama melawan sesama pembalap yang tentu akan berusaha tampil maksimal. Dan juga para pembalap harus melawan dinginya hawa pegunungan tersebut. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป